Jakarta (ANTARA) - Pemain anyar George Brown mengungkapkan rasa bahagianya bisa bergabung dengan Persita Tangerang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Persita. Saya selalu ingin bermain di klub ini, walau saat itu saya sedang bermain di luar Indonesia," ungkap George.

"Saya merasa berada di rumah, apalagi saya tinggal di Tangerang dan sering menyaksikan adik saya Jack bermain," sambungnya.

Diketahui pemain berusia 25 tahun itu dikontrak dengan durasi satu tahun dan pada musim sebelumnya ia sempat bermain untuk Persebaya Surabaya.

Pemain yang pernah bermain di Inggris dan Amerika Serikat itu melanjutkan jika dirinya ingin tampil secara reguler dan konsisten bersama Persita Tangerang pada musim kompetisi mendatang.

Baca juga: Persita Tangerang tunjuk Fabio Lefundes sebagai pelatih anyar

Selain itu, George juga menjelaskan jika dirinya mendapatkan banyak informasi mengenai Persita Tangerang dari adiknya Jack Brown.

"Saya merasa saat ini adalah kondisi terbaik saya secara fisik dan mental. Para pemain di Persita menerima saya dengan tangan terbuka. Latihan pun berjalan dengan baik dan dengan intensitas tinggi. Saya sangat menikmatinya," jelas George.

"Tentu hal utama adalah membantu tim mencapai kesuksesan. Lebih baik dari musim lalu. Saya sangat senang dan ingin tampil maksimal ketika kesempatan itu tiba," sambung dia.

"Jack selalu mengatakan hal positif tentang Persita, mengenai kondisi dan atmosfer tim. Kami sangat senang dan antusias karena bisa berada di satu tim dan ini adalah untuk pertama kalinya," pungkasnya.

Baca juga: Persita Tangerang lepas 13 pemain termasuk empat legiun asing

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2024