Jakarta (ANTARA) - Faktor pengalaman menjadi alasan Madura United mendaratkan bek senior Haudi Abdillah untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat, Direktur Utama PT PBMB, Annisa Zhafarina berharap Haudi bisa menempati tempat yang ditinggalkan Cleberson dan Fachruddin Aryanto.

"Haudi adalah pemain yang pernah bermain di kancah Asia. Ini tentunya menjadi alasan kami untuk merekrutnya," ungkap Annisa.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
   
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc)


"Ia juga ikut serta mengantarkan Bali United juara Liga 1 dua kali berturut-turut. Semoga kali ini bisa ikut mengantarkan Laskar Sape Kerrab lebih baik lagi," sambungnya.

Haudi menjadi satu dari 13 pemain anyar yang sudah didatangkan Madura United setelah banyak ditinggal penggawa-penggawa musim sebelumnya.

Annisa juga berharap kehadiran Haudi dapat membawa dampak signifikan pada tim dalam mengarungi kompetisi yang akan berlangsung Agustus mendatang.
 
"Semoga kali ini bisa ikut mengantarkan Laskar Sape Kerrab lebih baik lagi," pungkas Annisa.

Selama berseragam Bali United sejak musim 2018/2019 lalu, Haudi Abdillah telah bermain sebanyak 66 kali baik kompetisi maupun turnamen. Sedangkan di kancah Asia dia main sebanyak 7 kali dengan mencetak 1 gol.
 
Sebelum bergabung dengan Bali United, pemain berusia 31 tahun itu pernah membela Persibas Banyumas, PSCS Cilacap hingga PSIS Semarang.

Baca juga: Pengalaman jadi alasan Madura United tunjuk Widodo Cahyono Putro

Baca juga: Kontrak berakhir, Madura United ditinggal tiga kiper sekaligus

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2024