Jakarta (ANTARA) - Penyerang Karim Rossi menjadi pemain asing pertama yang didatangkan Persis Solo pada bursa transfer kali ini untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Karim mengaku sangat antusias bisa kembali ke Indonesia dengan bergabung bersama klub sebesar Persis Solo.
 
Sebelumnya pemain berdarah Maroko berkebangsaan Swiss tersebut pernah membela klub Dewa United pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/23 lalu.

Baca juga: Karim Rossi dipastikan tak akan bersama Dewa United musim depan
 
"Saya sangat senang dapat kembali, Indonesia seperti rumah kedua bagi saya. Ketika mendengar Persis memiliki ketertarikan, saya langsung merespons dan memilih untuk bergabung dengan Persis," ungkap Rossi.
 
Pemain berusia 30 tahun itu berharap bisa berkontribusi lebih di dalam tim dan ia sudah mempersiapkan mentalnya agar menjadi andalan lini depan Laskar Sambernyawa.
 
Rossi menjelaskan jika bermain di hadapan suporter Persis merupakan hal yang sangat dinantikan olehnya dan dirinya akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Baca juga: Rizky Dwi jadi rekrutan anyar pertama Persis Solo untuk Liga 1 2024/25
 
"Semoga bisa melakukan pekerjaan saya, mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan, saya berharap dapat membantu Persis mendapatkan hasil yang lebih baik di setiap musim," tegas Rossi.
 
"Saya sangat bersemangat untuk bermain di depan fan dan merasa tidak sabar untuk segera memulainya. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menyenangkan semua orang dan meraih hasil yang terbaik bagi tim ini," pungkasnya.
 
Karim Rossi menjadi salah satu penyerang tajam ketika membela Dewa United pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23 dengan menyumbangkan sembilan gol serta empat assist dari total 27 pertandingan.

Baca juga: Mochammad Zaenuri jadi rekrutan anyar kedua Persis untuk musim 2024/25
Baca juga: Giovani Numberi ungkap alasan pilih bergabung dengan Persis Solo

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024