Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto diagendakan bertemu dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di kantor DPP Golkar, Jakarta, Kamis (11/7) sore, untuk membahas komunikasi politik seputar kontestasi Pilkada Serentak 2024.

"Besok jam 17.00 WIB di DPP," kata Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu, saat ditanya terkait rencana pertemuannya dengan Kaesang.

Airlangga mengatakan, pertemuan itu sekaligus menggalang masukan terkait arah dukungan politik Golkar menjelang kontestasi Pilkada serentak tahun ini.

Saat ditanya soal peluang Golkar mengusung putra bungsu Presiden Joko Widodo di Pilkada Jawa Tengah (Jateng), Airlangga menjawab belum memutuskan hal itu.

"Saya belum dengar, belum ketemu, jadi besok kita dengar," ucapnya.

Baca juga: Airlangga ungkap Kaesang akan sambangi DPP Golkar Kamis

Sebelumnya, kabar terkait kedatangan Kaesang ke kantor DPP Golkar, di Cikini, Jakarta, disampaikan oleh Politisi Golkar sekaligus Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Selasa (9/7).

Dito menyampaikan kedatangan Kaesang untuk membahas koalisi partai.

"Ya kan mas Kaesang itu Ketua Umum PSI, dan ini kan kita detik-detik sebelum Agustus, Pilkada kan pastinya kita sesama koalisi ini kan bagaimana harus menyelaraskan jagoan-jagoan pilkada," ujarnya.

Sebelumnya, pada Senin (8/7) Kaesang menyambangi DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kehadiran Kaesang di PKS untuk bersilaturahmi dan membangun komunikasi politik.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2024