Jakarta (ANTARA) - Persita Tangerang mendatangkan dua pemain asing anyar yaitu Sandro Sene Aníbal Embalo dan Igor Rodrigues untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, keputusan Persita Tangerang mendatangkan dua pemain ini sesuai dengan kebutuhan tim di bawah asuhan pelatih Fabio Lefundes.
 
Sandro diketahui pemain yang berposisi sebagai bek tengah dan bisa ditempatkan juga di bek kiri, sedangkan Igor memiliki posisi sebagai penjaga gawang.
 
Baik Sandro maupun Igor mengakui jika merupakan hal yang mudah untuk memutuskan bergabung dengan Persita Tangerang karena berbagai hal positif.
 
"Keputusan saya untuk datang ke Persita sangat mudah karena saya mendengar banyak hal positif tentang klub ini. Dan tentu ini menjadi kesempatan yang baik bagi kelanjutan karir sepakbola saya," ujar Sandro.
 
"Saya banyak mendengar tentang sepakbola Indonesia, sangat kompetitif dan intens. Apalagi dengan atmosfer dari suporter yang hadir di stadion," sambungnya.
 
Senada dengan Sandro, Igor juga mengaku merasakan hak yang sama dan sangat tak sabar untuk segera membela Pendekar Cisadane pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.
 
"Ketika tawaran itu datang dari Persita, saya sangat senang dan antusias. Saya berbicara dengan pelatih dan juga pelatih kiper, saya merasa mereka sangat menginginkan saya. Jadi mudah untuk menerima tawaran in," ungkap Igor.
 
"Dan saya pun langsung mencari tahu tentang Indonesia. Saya juga memiliki beberapa teman yang bermain di Indonesia, jadi saya banyak mendapat informasi tentang sepakbola disini," tambahnya.
 
Dua pemain asal Portugal tersebut diketahui sudah menjalani latihan bersama tim beberapa hari terakhir dan selain Sandro serta Igor, Persita Tangerang telah memiliki dua pemain asing lainnya yaitu Bae Sin-yeong (Korea Selatan) serta Javlon Guseynov (Uzbekistan).


Baca juga: George Brown ungkap rasa bahagia gabung Persita Tangerang

Baca juga: Persita Tangerang tunjuk Fabio Lefundes sebagai pelatih anyar

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2024