Medan (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumut menghadirkan Promo "Juleha" atau Juli Lebih Hemat bagi masyarakat yang membeli tiket kereta api Sribilah Utama relasi Stasiun Medan - Rantauprapat (PP) dengan diskon hingga 20 persen dari tarif normal.

Manager Humas KAI Divre I Sumut, Anwar Solikhin di Medan, Sabtu, mengatakan, promo tersebut berlangsung pada 13 hingga 16 Juli 2024 untuk keberangkatan tanggal 15 hingga 31 Juli 2024.

Pembelian tiket Promo "Juleha" dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI. Dengan promo tersebut harga tiket kelas bisnis menjadi Rp120 ribu dari sebelumnya Rp150 ribu dan kelas eksekutif jadi Rp152 ribu dari sebelumnya Rp190 Ribu.

"Promo ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen pasca libur sekolah dengan tarif yang terjangkau. KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya karena jumlahnya terbatas," katanya.

Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

"Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan selamat," katanya.

Baca juga: KAI Sumut berangkatkan 146 ribu penumpang selama libur sekolah 
Baca juga: KAI Sumut: Pengembalian dana pembatalan tiket menjadi maksimal 7 hari
Baca juga: KAI Sumut hadirkan UMKM binaan di Festival Kuliner Nusantara 2024

 

Pewarta: Juraidi
Editor: Biqwanto Situmorang
COPYRIGHT © ANTARA 2024