Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, otomotif, dan teknologi ANTARA pada Sabtu (13/7) antara lain menyiarkan berita tentang penunjukan Jin BTS sebagai pembawa obor Olimpiade, peran baru aktor Reza Rahadian, penanganan efek samping kemoterapi pada anak, konsol Nintendo, dan truk elektrik untuk pemadaman kebakaran.

Berikut ringkasan beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Jin BTS akan bawa obor Olimpiade Paris

Solois dan anggota dari grup BTS, Jin, akan menjadi pembawa obor pertama dalam pawai obor Olimpiade Paris 2024 di Paris, Prancis, akhir pekan ini.

Reza Rahadian tampil dengan gaya tahun 1960-an untuk film baru

Aktor Reza Rahadian tampil dengan gaya tahun 1960-an untuk perannya dalam film baru "Gowok, Kamasutra Jawa".

Penanganan efek samping kemoterapi pada anak

Dokter spesialis konsultan hematologi onkologi anak lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dr. Anky Tri Rini Kusumaning Edhy Sp.A (K) membagikan langkah penanganan efek samping kemoterapi pada pasien anak. "Caranya, siapkan makanan ukuran kecil sesuai kesukaan, minuman kesukaan, latihan napas, hindari bau makanan yang merangsang, dan sekarang bisa pakai aromaterapi," katanya.

Switch jadi konsol Nintendo dengan umur terpanjang tanpa penerus

Nintendo Switch kini meraih predikat sebagai konsol dari perusahaan gim Nintendo dengan umur terpanjang yang tidak punya penerus.

Kota Victoria akan dapat truk listrik pemadam kebakaran pertamanya

Kota Victoria di Australia akan mendapatkan truk listrik pemadam kebakaran pertamanya tahun ini. Kendaraan itu mulai diuji sebelum dioperasikan secara penuh.

 

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2024