Jakarta (ANTARA) - Bek asing anyar Cleberson Martins mengungkapkan targetnya bersama klub barunya PSS Sleman pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Cleberson mengatakan bahwa dirinya berambisi untuk membawa PSS Sleman berada di papan atas Liga 1 musim ini.
 
"Saya terus bekerja keras untuk mencapai semua tujuan klub. PSS memiliki basis penggemar yang luar biasa, semoga kompetisi musim ini kami dapat memberikan banyak kegembiraan kepada mereka," tegas Cleberson.
 
"Tujuan saya pribadi datang ke PSS Sleman tentu saja untuk membawa tim ini ke peringkat atas. PSS Fans bisa melihat kami bekerja keras setiap harinya demi mengharumkan nama PSS menjadi yang terbaik di Indonesia," sambungnya.

Baca juga: Gustavo Tocantins jadi pemain asing keempat yang didaratkan PSS Sleman
 
Pemain asal Brasil itu menjelaskan, bergabung dengan PSS Sleman merupakan kesempatan bagus untuk dirinya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.
 
Selain itu, Cleberson juga mengatakan bahwa kehadiran Fachruddin Aryanto menjadi salah satu alasan bagi Cleberson untuk bergabung di skuad PSS Sleman.
 
"Saya sudah menjadi partner kerja Fachruddin selama dua musim di Madura United FC. Hal itu sangat memudahkan saya beradaptasi, bekerja sama membangun kekuatan lini belakang PSS Sleman," jelas Cleberson.
 
"Harapannya, keberadaan saya di PSS bisa berkontribusi banyak untuk meraih target manajemen secara menyeluruh bersama-sama dengan satu tim," sambung dia.
 
"Kemudian PSS memiliki basis dukungan yang besar dan tinggi dari suporter kepada tim kebanggaannya. Hal paling penting adalah Manajemen PSS Sleman menawarkan kerjasama yang bagus untuk kompetisi musim 2024/2025 kepada saya," katanya.

Cleberson Martins menjadi pemain asing keenam yang didatangkan PSS Sleman pada bursa transfer musim ini setelah Betinho Filho, Alan Bernardon, Moon Chang-jin, Gustavo Tocantins dan Danilo Alves.

Baca juga: Punggawa muda PSS Sleman berambisi tembus tim utama pada Liga 1 24/25

Baca juga: Ansyari Lubis siap bantu pelatih anyar PSS Sleman

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2024