PON XXI Aceh-Sumut 2024

Piala FA : Arsenal melaju ke perempat final

  • Selasa, 3 Maret 2020 05:35 WIB

Pemain Arsenal Eddie Nketiah berebut bola dengan pemain Portsmouth James Bolton pada pertandingan Piala FA putaran kelima di Fratton Park, Portsmouth, Selasa (3/3/2020) dini hari. Arsenal berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0 dan berhak melaju ke perempat final. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/pras.

Pemain Arsenal Joe Willock berebut bola dengan pemain Portsmouth Ben Close pada pertandingan Piala FA putaran kelima di Fratton Park, Portsmouth, Selasa (3/3/2020) dini hari. Arsenal berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0 dan berhak melaju ke perempat final. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/pras.

Pemain Arsenal Gabriel Martinelli berebut bola dengan pemain Portsmouth Ryan Williams pada pertandingan Piala FA putaran kelima di Fratton Park, Portsmouth, Selasa (3/3/2020) dini hari. Arsenal berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0 dan berhak melaju ke perempat final. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/pras.

Pemain Arsenal Sokratis Papastathopoulos merayakan gol ke gawang Portsmouth pada pertandingan Piala FA putaran kelima di Fratton Park, Portsmouth, Selasa (3/3/2020) dini hari. Arsenal berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0 dan berhak melaju ke perempat final. ANTARA FOTO/REUTERS/Paul Childs/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait