PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Gerakan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19

  • Rabu, 22 April 2020 15:46 WIB

Relawan berjalan untuk menghadiri acara Siaga Pencanangan Gerakan Nasional Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 di Lapangan Wisma Atlet, Jakarta, Rabu (22/4/2020). Dalam acara tersebut juga diadakan tes cepat massal COVID-19, sosialisasi dan edukasi, gerakan dekontaminasi dan dukungan program jaring pengaman sosial. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Relawan menunggu peserta tes cepat COVID-19 pada acara Siaga Pencanangan Gerakan Nasional Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 di Lapangan Wisma Atlet, Jakarta, Rabu (22/4/2020). Dalam acara tersebut juga diadakan tes cepat massal COVID-19, sosialisasi dan edukasi, gerakan dekontaminasi dan dukungan program jaring pengaman sosial. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Ketua Umum Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 Sandiaga Uno (kedua kanan) mengunjungi stan pendaftaran saat menghadiri acara Siaga Pencanangan Gerakan Nasional Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 di Lapangan Wisma Atlet, Jakarta, Rabu (22/4/2020). Dalam acara tersebut juga diadakan tes cepat massal COVID-19, sosialisasi dan edukasi, gerakan dekontaminasi dan dukungan program jaring pengaman sosial. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Relawan meneriakkan yel-yel pada acara Siaga Pencanangan Gerakan Nasional Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 di Lapangan Wisma Atlet, Jakarta, Rabu (22/4/2020). Dalam acara tersebut juga diadakan tes cepat massal COVID-19, sosialisasi dan edukasi, gerakan dekontaminasi dan dukungan program jaring pengaman sosial. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Ketua Umum Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 Sandiaga Uno memberikan sambutan pada acara Siaga Pencanangan Gerakan Nasional Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 di Lapangan Wisma Atlet, Jakarta, Rabu (22/4/2020). Dalam acara tersebut juga diadakan tes cepat massal COVID-19, sosialisasi dan edukasi, gerakan dekontaminasi dan dukungan program jaring pengaman sosial. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait