PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Aksi tepuk tangan massal peringati berdirinya layanan kesehatan di Inggris

  • Senin, 6 Juli 2020 13:29 WIB

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson bertepuk tangan di luar Downing Street 10 untuk memperingati 72 tahun berdirinya Layanan Kesehatan Nasional (National Health Service/NHS) Inggris di London, Inggris, Minggu (5/7/2020). Inggris pada Minggu (5/7) menggelar aksi tepuk tangan massal di seluruh negeri untuk memberikan penghormatan kepada para staf NHS dalam peringatan 72 tahun berdirinya layanan tersebut. ANTARA FOTO/Xinhua/Ray Tang/pras.

Pendiri "Clap for Carers" Annemarie Plas bertepuk tangan di luar Downing Street 10 untuk memperingati 72 tahun berdirinya Layanan Kesehatan Nasional (National Health Service/NHS) Inggris di London, Inggris, Minggu (5/7/2020). Inggris pada Minggu (5/7) menggelar aksi tepuk tangan massal di seluruh negeri untuk memberikan penghormatan kepada para staf NHS dalam peringatan 72 tahun berdirinya layanan tersebut. ANTARA FOTO/Xinhua/Ray Tang/pras.

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson (kiri) dan pendiri "Clap for Carers" Annemarie Plas bertepuk tangan di luar Downing Street 10 untuk memperingati 72 tahun berdirinya Layanan Kesehatan Nasional (National Health Service/NHS) Inggris di London, Inggris, Minggu (5/7/2020). Inggris pada Minggu (5/7) menggelar aksi tepuk tangan massal di seluruh negeri untuk memberikan penghormatan kepada para staf NHS dalam peringatan 72 tahun berdirinya layanan tersebut. ANTARA FOTO/Xinhua/Ray Tang/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait