PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Serunya lomba-lomba di berbagai daerah sambut HUT Kemerdekaan RI

  • Minggu, 16 Agustus 2020 18:53 WIB

Peserta memindahkan air dalam ember secara estafet saat mengikuti perlombaan dalam rangka menyambut HUT ke-75 RI di Jalan Haka, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (16/08/2020). Berbagai lomba digelar warga setempat untuk menyemarakkan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia serta menjaga dan mempererat kerukunan antarwarga di tengah pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/aww.

Peserta lomba merias nasi tumpeng saat mengikuti perlombaan rias tumpeng tema kemerdekaan dalam rangka menyambut HUT ke-75 RI di Jalan Haka, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (16/08/2020). Berbagai lomba digelar warga setempat untuk menyemarakkan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia serta menjaga dan mempererat kerukunan antarwarga di tengah pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/aww.

Peserta mengikuti lomba pukul bantal untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI di Kelurahan Kemaraya, Kendari, Sulawesi Tenggara, Mingggu (16/8/2020). Berbagai lomba dilaksanakan yang diikuti anak-anak dan remaja itu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengusung tema Indonesia Maju. ANTARA FOTO/Jojon/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait