PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Vaksinasi COVID-19 serentak di berbagai daerah

  • Kamis, 14 Januari 2021 10:39 WIB

Petugas medis menunjukkan kartu vaksinasi COVID-19 sebelum dimulainya penyuntikan vaksin CoronaVac di Puskesmas Cilincing, Jakarta, Kamis (14/1/2021). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/aww.

Seorang warga yang kontak erat dengan pasien positif COVID-19 menyaksikan tayangan langsung (live streaming) penyuntikan perdana vaksin CoronaVac di Jawa Tengah melalui kanal Youtube Pemprov Jateng, saat isolasi mandiri di Mranggen, Demak, Jawa Tengah, Kamis (14/1/2021). Kota Semarang, Kabupaten Semarang, dan Kota Surakarta menjadi tiga daerah di Jawa Tengah yang melaksanakan penyuntikkan perdana tahap pertama vaksin tersebut dengan prioritas utama para tenaga kesehatan yang rentan terpapar COVID-19. ANTARA FOTO/Aji Styawan/aww. #satgascovid19

Seorang warga yang kontak erat pasien positif COVID-19 menyaksikan tayangan langsung (live streaming) penyuntikan perdana vaksin CoronaVac di Jawa Tengah melalui kanal Youtube Pemprov Jateng, saat isolasi mandiri di Mranggen, Demak, Jawa Tengah, Kamis (14/1/2021). Kota Semarang, Kabupaten Semarang, dan Kota Surakarta menjadi tiga daerah di Jawa Tengah yang melaksanakan penyuntikkan perdana tahap pertama vaksin tersebut dengan prioritas utama para tenaga kesehatan yang rentan terpapar COVID-19. ANTARA FOTO/Aji Styawan/aww.

Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudayanto (tengah) berpose seusai disuntik vaksin COVID-19 produksi Sinovac saat pelaksanaan vaksinasi perdana di Kantor Gubernur Kalteng, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (14/1/2021). Penyuntikkan perdana tahap pertama vaksin tersebut selanjutnya dilakukan pada 19.927 orang medis dan para medis di Puskesmas dan rumah sakit di Kalteng. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/aww.

Tenaga kesehatan menunjukkan kartu vaksinasi COVID-19 seusai disuntik CoronaVac di Puskesmas Duren Sawit, Jakarta Timur, (14/1/2021). Menurut petugas sebanyak 25 tenaga kesehatan mengikuti vaksinasi COVID-19 di puskesmas Duren Sawit pada hari pertama. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.

Petugas medis bersiap menyuntikan vaksin COVID-19 produksi Sinovac kepada Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) KGPAA Paku Alam X (kiri) saat pelaksanaan vaksinasi perdana di Kepatihan, Yogyakarta, Kamis (14/1/2021). Penyuntikan vaksin perdana untuk Wakil Gubernur, Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat DIY itu menandai dimulainya program vaksinasi COVID-19 di DIY. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi disuntik vaksin COVID-19 produksi Sinovac di Medan, Sumatera Utara, Kamis (14/1/2021). Edy Rahmayadi mendapatkan suntikan pertama di Sumatera Utara untuk menandai dimulainya program vaksinasi di sejumlah daerah di Sumut. ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait