PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Banjir rendam Pamanukan dan 10 kecamatan lainnya di Subang

  • Selasa, 9 Februari 2021 16:05 WIB

Tim SAR Gabungan mengevakuasi warga menggunakan tali dan ban dalam saat banjir di Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (9/2/2021). Pamanukan menjadi kawasan paling parah dari 11 kecamatan di Kabupaten Subang yang terdampak bencana sejak Minggu malam (7/2) lalu akibat intensitas curah hujan yang tinggi dan meluapnya Sungai Cipunagara. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/wsj.

Tim SAR Gabungan menggunakan perahu untuk evakuasi melintasi derasnya arus banjir di Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (9/2/2021). Pamanukan menjadi kawasan paling parah dari 11 kecamatan di Kabupaten Subang yang terdampak bencana sejak Minggu malam (7/2) lalu akibat intensitas curah hujan yang tinggi dan meluapnya Sungai Cipunagara. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/wsj.

Kondisi jalan raya di kawasan pertokoan yang terendam banjir di Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (9/2/2021). Pamanukan menjadi kawasan paling parah dari 11 kecamatan di Kabupaten Subang yang terdampak bencana sejak Minggu malam (7/2) lalu akibat intensitas curah hujan yang tinggi dan meluapnya Sungai Cipunagara. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/wsj.

Warga melintasi jalan raya yang terendam banjir saat proses evakuasi di Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (9/2/2021). Pamanukan menjadi kawasan paling parah dari 11 kecamatan di Kabupaten Subang yang terdampak bencana sejak Minggu malam (7/2) lalu akibat intensitas curah hujan yang tinggi dan meluapnya Sungai Cipunagara. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/wsj.

Warga melihat kondisi makam yang terendam banjir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Sari, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (9/2/2021). Pamanukan menjadi kawasan paling parah dari 11 kecamatan di Kabupaten Subang yang terdampak bencana sejak Minggu malam (7/2) lalu akibat intensitas curah hujan yang tinggi dan meluapnya Sungai Cipunagara. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/wsj.

Kondisi sejumlah makam yang terendam banjir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Sari, Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (9/2/2021). Pamanukan menjadi kawasan paling parah dari 11 kecamatan di Kabupaten Subang yang terdampak bencana sejak Minggu malam (7/2) lalu akibat intensitas curah hujan yang tinggi dan meluapnya Sungai Cipunagara. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait