PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Antusiasme warga sambut Presiden di Adonara

  • Jumat, 9 April 2021 18:10 WIB

Seorang warga memanjat pohon kelapa untuk menyaksikan kedatangan Presiden Joko Widodo di lokasi tanah longsor Desa Nelelamadike, Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (9/4/2021). Kunjungan Presiden ke lokasi bencana untuk memastikan penanganan pascabencana berlangsung baik itu mengundang antusiasme masyarakat karena merupakan kunjungan pertama Presiden Republik Indonesia di pulau itu. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Sejumlah warga merekam kedatangan Presiden Joko Widodo di lokasi tanah longsor Desa Nelelamadike, Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (9/4/2021). Kunjungan Presiden ke lokasi bencana untuk memastikan penanganan pascabencana berlangsung baik itu mengundang antusiasme masyarakat karena merupakan kunjungan pertama Presiden Republik Indonesia di pulau itu. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Sejumlah warga menyaksikan kedatangan Presiden Joko Widodo di lokasi tanah longsor Desa Nelelamadike, Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (9/4/2021). Kunjungan Presiden ke lokasi bencana untuk memastikan penanganan pascabencana berlangsung baik itu mengundang antusiasme masyarakat karena merupakan kunjungan pertama Presiden Republik Indonesia di pulau itu. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait