PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Usai Badai Ida menerjang, Kota New Orleans Amerika Serikat gelap gulita

  • Rabu, 1 September 2021 20:49 WIB

Seorang pria berjalan di kawasan yang gelap akibat tidak adanya aliran listrik usai Badai Ida menerjang di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Selasa (31/8/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Marcos Bello/wsj.

Suasana gelap di pusat kota akibat tidak adanya aliran listrik usai Badai Ida menerjang di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Selasa (31/8/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Marco Bello/wsj.

Lampu Pusat Kesehatan Baptist Oschner menyala dari mesin disel sementara lingkungan di sekitarnya tetap gelap tanpa penerangan akibat tidak adanya aliran listrik usai Badai Ida menerjang di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Selasa (31/8/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Leah Millis/wsj.

Warga mengantre saat membeli bahan bakar minyak akibat tidak adanya aliran listrik usai Badai Ida menerjang di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Selasa (31/8/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Leah Millis/wsj.

Teras depan sebuah rumah warga hanya diterangi oleh lampu minyak akibat tidak adanya aliran listrik usai Badai Ida menerjang di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Selasa (31/8/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Leah Millis/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait