PON XXI Aceh-Sumut 2024

Foto pilihan pekan pertama November 2021

  • Senin, 8 November 2021 14:49 WIB

Presiden Joko Widodo (kedua) menerima keketuaan atau Presidensi KTT G20 dari Perdana Menteri Italia Mario Draghi (kanan) pada sesi penutupan KTT G20 di Roma, Italia, Minggu (31/10/2021). Presidensi KTT G20 ini merupakan yang pertama bagi Indonesia dan akan dimulai 1 Desember 2021 hingga 30 November 2022. ANTARA FOTO/Biro Pers Media Kepresidenan/Laily Rachev/Handout/aww.

Warga berdoa di pusara Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah usai pemakaman di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (5/11/2021). Vanessa Adzania alias Vanessa Angel dan suaminya Febri Adriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.

Foto udara pekerja menyelesaikan pengecatan ornamen Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (5/11/2021). Pengecatan sudut trek, kerb dan tepian trek sirkuit Mandalika menggunakan tiga warna penting yakni warna merah putih yang menandakan kerb yang berfungsi sebagai pemandu pembalap di lintasan dan warna hijau yang merupakan "track limit" atau pembatas trek yang ketika pembalap menyentuh garis tersebut akan dikenakan penalti. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/aww.

Kontingen Yogyakarta mengikuti defile upacara pembukaan Peparnas Papua di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Jumat (5/11/2021). Pembukaan Peparnas Papua tersebut bertemakan "Cahaya Kemenangan Dari Timur Papua". ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Tim SAR gabungan bersama warga membersihkan puing-puing rumah yang rusak akibat banjir bandang di Bulukerto, Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (5/11/2021). Berdasarkan laporan sementara dari BPBD Kota Batu hingga hari kedua pencarian korban banjir bandang, tim SAR berhasil menemukan enam jenazah korban dan tiga korban masih dalam proses pencarian. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/aww.

Suasana pesta kembang api saat upacara pembukaan Peparnas Papua di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Jumat (5/11/2021). Pembukaan Peparnas Papua tersebut bertemakan "Cahaya Kemenangan Dari Timur Papua". ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Seorang anak menonton televisi saat banjir merendam rumahnya di kawasan Jalan Kemang Utara IX, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (7/11/2021). Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada Minggu 7 November 2021 membuat sejumlah wilayah di Ibu Kota terendam banjir. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa (kiri) melakukan salam komado dengan Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid (kanan) sebelum mengikuti uji kelayakan dan kepatutan calon Panglima TNI di Komisi I DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu (6/11/2021). Presiden Joko Widodo mengajukan KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa menjadi calon tunggal Panglima TNI kepada DPR sebagai pengganti Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang akan memasuki masa pensiun. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Pebulutangkis Jawa Barat Hijrah Y mengembalikan kok ke arah lawannya pebulutangkis Jakarta Eti Yuli pada babak penyisihan Bulutangkis Tunggal Kursi Roda 1 Putri Peparnas Papua di GOR Cendrawasih, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (6/11/2021). ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/aww.

Presiden Joko Widodo menghadiri National Day Indonesia di Expo 2020 Dubai, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (4/11/2021). Paviliun Indonesia menggelar National Day pada ajang internasional Expo 2020 Dubai dengan mengusung tema "Land of Diversity - Folklore Performance". ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

Petugas melakukan evakuasi penurunan gerbong kereta LRT yang mengalami kecelakaan di Ruas Cibubur - Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (2/11/2021) dini hari. PT Industri Kereta Api (INKA) masih melakukan kegiatan evakuasi rangkaian kereta LRT yang mengalami kecelakaan hingga tanggal 3 November 2021 dan sebanyak tiga gerbong yang rusak akan dibawa ke PT INKA di Madiun, Jawa Timur untuk dilakukan perbaikan. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait