PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Foto pilihan pekan keempat Desember 2021

  • Senin, 27 Desember 2021 08:28 WIB

Wisatawan menikmati pemandangan matahari terbenam (sunset) di kawasan wisata Pantai Double Six di Seminyak, Badung, Bali, Sabtu (25/12/2021). Sejumlah destinasi wisata di Pulau Dewata dipadati oleh wisatawan domestik dari berbagai daerah di Indonesia saat libur Hari Raya Natal 2021. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.

Pengendara bajaj menembus banjir yang menggenangi Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (20/12/2021). Hujan deras yang mengguyur sebagian Jakarta membuat sejumlah wilayah di Ibu Kota terendam banjir. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Pengungsi dan relawan melaksanakan shalat Jumat di masjid darurat posko pengungsian erupsi Gunung Semeru di Desa Penanggal, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Jumat (24/12/2021). Keberadaan fasilitas masjid darurat tersebut dapat membantu pengungsi dan relawan dalam melaksanakan ibadah. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/wsj.

Pekerja PT Pertamina Hulu Rokan menaiki anak tangga tangki pengumpul produksi minyak (Tank Farm) di Blok Rokan, Dumai, Riau, Rabu (22/12/2021). Tank Farm milik PT Pertamina Hulu Rokan tersebut merupakan fasilitas penampungan minyak terbesar di Indonesia dengan kapasitas mencapai lima juta barel. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj.

Warga berjalan di kampung nelayan pesisir Pantai Pantura, Mauk, Tangerang, Banten, Rabu (22/12/2021). Pemerintah melalui Kementerian PUPR dengan menggandeng perbankan membangun hunian layak bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dengan mengalokasikan program bantuan pembiayaan perumahan sebesar Rp28 triliun pada tahun 2022. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/wsj.

Pengunjung mengamati karya pada pameran fotografi bertajuk "Berjarak" di Kumpeni Art Space, Yogyakarta, Rabu (22/12/2021). Pameran yang menampilkan karya dari dua pewarta foto Yogyakarta, Dwi Oblo dan Himawan Tyang menceritakan pengalaman mereka selama pandemi COVID-19 itu berlangsung hingga 22 Januari 2021. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/wsj.

Vokalis grup musik God Bless Ahmad Albar (kiri) dan gitaris Ian Antono (kanan) tampil pada acara "RE:Creating" di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Senin (20/12/2021). God Bless menampilkan beberapa lagu hitsnya diantaranya Menjilat Matahari, Syair Kehidupan dan Rumah Kita. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Grup musik dangdut Soneta Group tampil pada acara "RE:Creating" di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Senin (20/12/2021). Grup dangdut legendaris tersebut membawakan beberapa lagu hitsnya diantaranya Judi, Mirasantika dan Kata Pujangga. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani (kiri) dan Ardi Bakrie (kanan) mengikuti sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (23/12/2021). Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut ketiga terdakwa yakni Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan Zen Vivanto dengan hukuman 12 bulan masa rehabilitasi. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj.

Warga memperbaiki jembatan gantung yang rusak di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Rabu (22/12/2021). Jembatan gantung penghubung antardesa yang rusak parah tersebut diperbaiki melalui swadaya masyarakat dengan cara bergotong royong tanpa bantuan pemerintah setempat. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/wsj.

Anak-anak penari tradisional Ranup Lampuan mencium kening ibunya usai tampil pada peringatan Hari Ibu ke-93 di gedung Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Banda Aceh, Aceh, Rabu (22/12/2021). Hari ibu yang ditetapkan pada 22 Desember bertepatan dengan diselenggarakannya Kongres Perempuan ke-1 yang diikuti 30 organisasi wanita di Pulau Jawa dan Sumatera pada tahun 1928 di Yogyakarta itu sebagai wujud mengenang dan menghargai perjuangan perempuan Indonesia dalam merebut serta mengisi kemerdekaan. ANTARA FOTO / Irwansyah Putra/wsj.

Foto udara kendaraan melintas di ruas Jalan Tol Lingkar Luar Pondok Pinang - Jagorawi, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2021). Memasuki masa libur Natal dan Tahun Baru 2022, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. atau JSMR mencatat sebanyak 648.669 kendaraan meninggalkan Jabotabek melalui jalan tol pada masa 17–20 Desember 2021 . ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.

Ketua Umum PBNU terpilih Yahya Cholil Staquf (tengah) melambaikan tangan usai pemilihan Ketua Umum PBNU pada Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-34 di Universitas Lampung, Lampung, Jumat (24/12/2021). Yahya Cholil Staquf terpilih sebagai Ketua Umum PBNU periode 2021-2026 pada Muktamar NU ke-34 mengalahkan Said Aqil Siradj. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Seorang tersangka dihadirkan oleh penyidik saat pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika di Polda Jawa Barat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/12/2021). Dit Res Narkoba Polda Jawa Barat mengamankan dua orang tersangka dengan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 25,8 kilogram serta 30 ribu butir ekstasi. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas) Marthin Hidungoran mengenakan kostum Sinterklas saat mengatur lalu lintas di Jalan Wora Wari, Solo, Jawa Tengah, Jumat (24/12/2021). Aksi tersebut dilakukan untuk merayakan Natal 2021 sekaligus berbagi kebahagian Natal kepada pengguna jalan. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/wsj.

Sejumlah prajurit TNI AL awak KRI Teluk Bintuni-520 memadamkan api dalam simulasi Peran Penyelamatan Kapal (PEK) saat berlayar di perairan Selat Sunda, Kamis (23/12/2021). Latihan yang merupakan bagian dari Latihan Operasi Pendaratan Administrasi (Latopsratmin) 2021 itu dilakukan guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit dalam situasi operasi militer perang. ANTARA FOTO/Fauzan/wsj.

Personel kepolisian melakukan sterilisasi di Gereja Katolik Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (24/12/2021). Sterlisasi tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan umat Nasrani dalam menjalankan misa Natal. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/wsj.

Sejumlah jemaat menyalakan lilin saat pelaksanaan ibadah malam Natal di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Immanuel, Jakarta, Jumat (24/12/2021). Pihak GPIB Immanuel membatasi kapasitas tatap muka saat ibadah malam Natal untuk 150 orang dan sisanya secara daring untuk pencegahan COVID-19. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait