PON XXI Aceh-Sumut 2024

Foto pilihan pekan pertama Maret 2022

  • Senin, 7 Maret 2022 06:03 WIB

Pengunjuk rasa yang tergabung dalam "Solidaritas untuk Rakyat Ukraina" melakukan aksi damai di depan Kedutaan Besar Rusia di Jakarta, Jumat (4/3/2022). Dalam aksinya tersebut mereka menyerukan untuk menyetop operasi militer Rusia terhadap Ukraina dan diwujudkannya perdamaian. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Artis Vicky Prasetyo (kiri) bertanding tinju melawan artis Aldi Taher (kanan) di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Minggu (27/2/2022). Dalam pertandingan partai tambahan tersebut Vicky Prasetyo mengalahkan Aldi Taher dengan TKO. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Kendaraan melintas di Jalan Tol Lingkar Dalam, Jakarta, Senin (28/2/2022). Kendaraan warga mulai memadati lalu lintas Jalan Tol Lingkar Dalam usai libur panjang Isra Miraj. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Sejumlah seniman sanggar Booyratan menari Cakalele di Tanjung Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku, Selasa (1/3/2022). Cakalele adalah tarian perang tradisional Maluku yang dipentaskan untuk menyambut tamu ataupun dalam perayaan adat. ANTARA FOTO/FB Anggoro/wsj.

Personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang memandu warga melintasi banjir di depan Mesjid Agung Kesultanan Banten di Kasemen, Kota Serang, Selasa (1/3/2022). Banjir di 22 titik yang terdapat di empat kecamatan tersebut terjadi setelah hujan lebat sejak Senin (28/2) dan dilaporkan sebanyak dua orang meninggal dunia, ratusan warga mengungsi serta puluhan rumah rusak. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/wsj.

Umat Hindu mengarak ogoh-ogoh di tengah guyuran hujan saat pawai menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944 di Denpasar, Bali, Rabu (2/3/2022). Pawai ogoh-ogoh pada malam pengrupukan atau sehari sebelum Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944 tersebut bertujuan agar bhuta kala atau roh jahat beserta segala unsur negatif lainnya musnah dan tidak mengganggu kehidupan umat manusia. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/wsj.

Pecalang atau petugas pengamanan desa adat di Bali memantau situasi di area Monumen Kapten Anumerta Ida Bagus Putu Japa saat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944 di wilayah Desa Sumerta Kelod, Denpasar, Bali, Kamis (3/3/2022). Pengamanan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944 di desa tersebut untuk menjamin keamanan dan kelancaran umat Hindu dalam menjalani "catur brata penyepian". ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/wsj.

Pebasket NSH Mountain Gold Timika Shavar Tahrel (kiri) melakukan tembakan ke arah basket tim Tangerang Hawks dalam pertandingan lanjutan Indonesia Basket League (IBL) 2022 di Hall Basket Senayan, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (3/3/2022). NSH Mountain Gold Timika mengalahkan Tangerang Hawks dengan skor 78-37. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Pengunjung memakai baju hazmat saat mengamati karya foto yang dipamerkan pada 731 Hari Pandemi di Indonesia di Gedung Indonesia Menggugat (GIM), Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/3/2022). Pameran tersebut mewajibkan pengunjung menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) pandemi COVID-19 seperti baju hazmat, sarung tangan dan kacamata sebagai edukasi dan dukungan kepada tenaga medis. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/wsj.

Foto udara antrean kendaraan memasuki kapal di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (4/3/2022). Mulai pukul 05.00 WIB aktivitas penyeberangan Ketapang-Gilimanuk mulai beroperasi kembali setelah sebelumnya ditutup untuk menghormati umat Hindu yang melaksanakan perayaan Hari Raya Nyepi di Bali. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/wsj.

Abdi dalem Keraton Yogyakarta mengikuti prosesi labuhan di Pantai Parangkusumo, Bantul, Yogyakarta, Jumat (4/3/2022). Ritual yang digelar setiap tanggal 30 bulan Rajab dalam kalender Jawa tersebut untuk memperingati bertahtanya Sri Sultan HB X. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/wsj.

Petugas menunjukkan barang bukti seekor anak Bekantan (Nasalis larvatus) yang telah mati saat ungkap kasus penyelundupan satwa di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur, Jumat (4/3/2022). Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bersama Balai Besar Karantina Pertanian Surabaya menangkap seorang tersangka atas kasus dugaan penyelundupan satwa dilindungi dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan mengamankan barang bukti diantaranya seekor anak Bekantan (Nasalis larvatus) yang telah mati, seekor Elang Wallace (Nisaetus nanus) dalam kondisi hidup, empat ekor Kucing Hutan (Prionailurus bengalensis) di mana salah satunya telah mati. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj.

Pelakon Teater Art in Revolt (AiR) mementaskan naskah "Manusia Idaman Tanah" karya E. M. Yogiswara di Taman Budaya Jambi, Jumat (4/3/2022) malam. Lakon tersebut bercerita tentang kematian dan spiritualitas. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/wsj.

Petenis ganda putra Indonesia Muhammad Rifqi Fitriadi yang berpasangan dengan Christoper Rungkat mengibarkan bendera Merah Putih usai mengalahkan petenis ganda putra Venezuela Luis David Martinez/Jordi Munoz-Abreu dalam pertandingan Playoff Grup II Piala Davis di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (5/3/2022). Muhammad Rifqi Fitriadi/Christoper Rungkat berhasil menang atas Luis David Martinez/Jordi Munoz-Abreu dengan skor 6-1, 7-5. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Petugas mengevakuasi bus pariwisata dan truk yang terlibat kecelakaan di Tol Dupak - Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/3/2022). Kecelakaan antara bus pariwisata bernopol D 7610 AT yang memuat rombongan peziarah dengan truk 'Colt Diesel' nomor polisi W 9948 Z itu diduga disebabkan salah satu penumpang bus merebut kendali kemudi dari sopir bus dan menabrak truk 'Colt Diesel' dari arah berlawanan. Dalam kecelakaan itu sopir truk dan kernetnya meninggal dunia di lokasi kecelakaan. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj.

Foto udara sejumlah pekerja mengerjakan pengaspalan ulang tikungan ke-17 lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (5/3/2022). Pengaspalan ulang lintasan dengan total panjang 1,2 Km tersebut tengah dikerjakan sesuai dengan spesifikasi dari Dorna Sports dan FIM serta ditargetkan dapat rampung pada 10 Maret mendatang. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/wsj.

Warga menyantap makanan di dalam rumahnya yang terendam banjir di Kenali Asam Bawah, Jambi, Minggu (6/3/2022). Sejumlah rumah di kota itu terendam banjir hingga setinggi paha orang dewasa setelah diguyur hujan lebat selama lebih dari empat jam. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait