PON XXI Aceh-Sumut 2024

Foto pilihan pekan pertama April 2022

  • Senin, 4 April 2022 01:39 WIB

Umat Islam melaksanakan Shalat Tarawih di Jakarta, Sabtu (2/4/2022). Pemerintah menetapkan 1 Ramadhan 1443 H jatuh pada Minggu (3/4/2022). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc.

Sejumlah warga antre membeli minyak goreng curah di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Senin (28/3/2022). Warga harus antre menunggu hingga delapan jam untuk membeli minyak goreng curah seharga Rp14 ribu per liternya karena lebih murah dibanding minyak goreng kemasan dengan harga Rp23 ribu per liternya. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/foc.

Tim falakiyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Gresik mengamati posisi hilal menggunakan theodolit dan teropong di Bukit Condrodipo, Gresik, Jawa Timur, Jumat (1/4/2022). Tim falakiyah PCNU Gresik tidak berhasil melihat hilal saat pemantauan rukyatul hilal. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/foc.

Pengunjung menikmati suasana dari ketinggian di Lounge in the Sky Indonesia di Jakarta, Selasa (29/3/2022). Destinasi wisata baru yang menawarkan sensasi menyantap hidangan dari ketinggian 50 meter dengan panorama Ibu Kota tersebut dapat dinikmati mulai dari harga Rp1,6 juta hingga Rp3,7 juta per orang. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

Sejumlah ibu-ibu menjunjung dulang di kepala mereka yang berisi air perasan limau, saat acara tradisi Limau Barongge, di Sungai Pisang, Padang, Sumatera Barat, Jumat (1/4/2022). Limau Barongge merupakan tradisi silaturahmi antar suku di Sungai Pisang menyambut bulan Ramadhan, yakni dengan bersama-sama mengarak dulang yang dihias kemudian menyeka wajah dengan air perasan limau sebagai simbol menyucikan diri. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/foc.

Pengunjung menyaksikan pertunjukan tiga dimensi dalam pameran ruang imersif A "Ruang Baru Imajinasi" di Museum Nasional, Jakarta, Sabtu (2/4/2022). Museum Nasional menghadirkan Ruang imersif A yang menyuguhkan informasi sejarah Indonesia dalam tiga dimensi selama 30 menit dan diproyeksikan dengan sudut 360 derajat. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc.

Rosa, seekor induk badak Sumatera (Dicerorhinus sumatrensis) menemani anaknya berjenis kelamin betina yang baru berusia beberapa hari di Suaka Rhino Sumatera, Taman Nasional Way Kambas (SRS TNWK), Lampung Timur, Lampung, Senin (28/3/2022). Bayi badak Sumatera tersebut lahir dari hasil perkawinan badak jantan bernama Andatu dan badak betina bernama Rosa pada Kamis (24/3) pukul 11.44 WIB di Suaka Rhino Sumatera Taman Nasional Way Kambas, Lampung. ANTARA FOTO/Biro Humas Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan/Handout/foc.

Petugas Tempat Pemakaman Umum (TPU) mengikuti lomba gali kubur di TPU Pondok Rajeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/3/2022). Kegiatan yang diadakan Pemerintah Kabupaten Bogor tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada petugas gali kubur yang ikut berjuang selama pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Foto udara pekerja mengoperasikan alat berat saat menyelesaikan proyek pembagunan Subang Smartpolitan tahap pertama di kawasan Rebana Metropolitan, Subang, Jawa Barat, Selasa (29/3/2022). Pemerintah Provinsi Jawa Barat berupaya meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi hingga 10 persen, pertumbuhan nilai investasi hingga 17 persen dan menciptakan kurang lebih 4,3 juta lapangan pekerjaan melalui kawasan industri dan perkotaan baru Rebana Metropolitan pada tahun 2030. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/foc.

Foto udara sejumlah truk antre untuk mengisi bahan bakar solar bersubsidi di SPBU Jalan Lingkar Selatan, Jambi, Sabtu (2/4/2022). Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengatakan sesuai undang-undang mobil truk batu bara tidak diperbolehkan mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) solar bersubsidi yang ada di seluruh SPBU karena truk pengangkut batu bara merupakan industri besar yang tidak menerima subsidi solar dari pemerintah. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/foc.

Pengendara sepeda motor melintas di jalan rusak yang ditanami tanaman pisang dan tebu di Desa Janti, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (2/4/2022). Warga daerah setempat memberi tanda pada lubang jalan dengan menanam tanaman tebu dan pisang sekaligus memasang baju alat pelindung diri (APD) bekas sebagai bentuk protes karena jalan rusak yang tidak kunjung diperbaiki. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/foc.

Pawai obor di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (30/3/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait