PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Peluncuran digital talent program 2022

  • Selasa, 17 Mei 2022 19:32 WIB

Penari tampil pada acara Peluncuran Digital Talent Program 2022 di Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (17/5/2022). Disela acara Digital Economy Working Group (DEWG) G20, Kominfo meluncurkan dua program pelatihan talenta yakni Digital Talent Scholarship dan Digital Leadership Academy yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan digital masyarakat. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/Pool/aww.

Delegasi Digital Economy Working Group (DEWG) G20 berserta tamu undangan melihat pertunjukan musik pada acara Peluncuran Digital Talent Program 2022 di Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (17/5/2022). Disela acara Digital Economy Working Group (DEWG) G20, Kominfo meluncurkan dua program pelatihan talenta yakni Digital Talent Scholarship dan Digital Leadership Academy yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan digital masyarakat. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/Pool/aww.

Penari tampil pada Peluncuran Digital Talent Program 2022 di Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (17/5/2022). Disela acara Digital Economy Working Group (DEWG) G20, Kominfo meluncurkan dua program pelatihan talenta yakni Digital Talent Scholarship dan Digital Leadership Academy yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan digital masyarakat. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/Pool/aww.

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate (keempat kanan) menghadiri acara Peluncuran Digital Talent Program 2022 di Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (17/5/2022). Disela acara Digital Economy Working Group (DEWG) G20, Kominfo meluncurkan dua program pelatihan talenta yakni Digital Talent Scholarship dan Digital Leadership Academy yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan digital masyarakat. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/Pool/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait