PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Roda kunjungan wisata di NTB mulai berputar

  • Selasa, 9 Agustus 2022 14:41 WIB

Wisatawan asing berjalan di pedestrian kawasan wisata Senggigi, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, NTB, Selasa (9/8/2022). Menurut data Dinas Pariwisata Provinsi NTB, okupansi hotel atau tingkat keterisian kamar hotel di NTB mulai meningkat hingga 60 persen seiring banyaknya kunjungan wisatawan ke sejumlah kawasan strategis wisata dan 95 persen properti hotel di NTB sudah beroperasi normal. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/wsj.

Sejumlah pengunjung bermain di pinggiran pantai kawasan wisata Senggigi, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, NTB, Selasa (9/8/2022). Menurut data Dinas Pariwisata Provinsi NTB, okupansi hotel atau tingkat keterisian kamar hotel di NTB mulai meningkat hingga 60 persen seiring banyaknya kunjungan wisatawan ke sejumlah kawasan strategis wisata dan 95 persen properti hotel di NTB sudah beroperasi normal. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/wsj.

Foto udara kompleks bangunan hotel di kawasan wisata Senggigi, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, NTB, Selasa (9/8/2022). Menurut data Dinas Pariwisata Provinsi NTB, okupansi hotel atau tingkat keterisian kamar hotel di NTB mulai meningkat hingga 60 persen seiring banyaknya kunjungan wisatawan ke sejumlah kawasan strategis wisata dan 95 persen properti hotel di NTB sudah beroperasi normal. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait