PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Peringatan 25 tahun meninggalnya Bunda Teresa

  • Selasa, 6 September 2022 12:57 WIB

Biarawati dari Missionaries of Charity berdoa di samping makam Bunda Teresa saat peringatan kematiannya di Missionaries of Charity, Kolkata, India, Senin (5/9/2022). Biarawati Katolik pemenang Hadiah Nobel Perdamaian itu meninggal di Kolkata 25 tahun yang lalu, pada usia 87 tahun. ANTARA FOTO/NurPhoto via Reuters/Debajyoti Chakraborty/rwa.

Biarawati dari Missionaries of Charity berdoa di samping makam Bunda Teresa saat peringatan kematiannya di Missionaries of Charity, Kolkata, India, Senin (5/9/2022). Biarawati Katolik pemenang Hadiah Nobel Perdamaian yang menghabiskan 45 tahun melayani orang miskin, sakit, yatim piatu, dan sekarat, meninggal di Kolkata 25 tahun yang lalu pada usia 87 tahun. ANTARA FOTO/NurPhoto via Reuters/Debajyoti Chakraborty/rwa.

Biarawati dari Missionaries of Charity menghadiri peringatan kematian Bunda Teresa di Missionaries of Charity, Kolkata, India, Senin (5/9/2022). Biarawati Katolik pemenang Hadiah Nobel Perdamaian yang menghabiskan selama 45 tahun melayani orang miskin, sakit, yatim piatu, dan sekarat, meninggal di Kolkata 25 tahun yang lalu pada usia 87 tahun. ANTARA FOTO/NurPhoto via Reuters/Debajyoti Chakraborty/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait