PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Presiden Jokowi meninjau langsung lokasi bencana gempa bumi Cianjur

  • Selasa, 22 November 2022 14:27 WIB

Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy (kiri), Kepala BNPB Suharyanto (kedua kiri) dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua kanan) meninjau lokasi bencana gempa bumi di Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (22/11/2022). Presiden Jokowi meninjau dan turun langsung ke lokasi terdampak gempa Cianjur dan memastikannya bantuan logistik seperti sembako, makanan, minuman, obat-obatan dan bantuan lainnya bisa tersalurkan dengan baik. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/wsj.

Presiden Joko Widodo meninjau lokasi bencana gempa bumi di Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (22/11/2022). Presiden Jokowi meninjau dan turun langsung ke lokasi terdampak gempa Cianjur dan memastikannya bantuan logistik seperti sembako, makanan, minuman, obat-obatan dan bantuan lainnya bisa tersalurkan dengan baik. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/wsj.

Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) meninjau lokasi bencana gempa bumi di Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (22/11/2022). Presiden Jokowi meninjau dan turun langsung ke lokasi terdampak gempa Cianjur dan memastikannya bantuan logistik seperti sembako, makanan, minuman, obat-obatan dan bantuan lainnya bisa tersalurkan dengan baik. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/wsj.

Presiden Joko Widodo (kanan) menerima laporan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) saat meninjau lokasi bencana gempa bumi di Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (22/11/2022). Presiden Jokowi meninjau dan turun langsung ke lokasi terdampak gempa Cianjur dan memastikannya bantuan logistik seperti sembako, makanan, minuman, obat-obatan dan bantuan lainnya bisa tersalurkan dengan baik. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait