PON XXI Aceh-Sumut 2024

Foto pilihan pekan keempat Desember 2022

  • Senin, 26 Desember 2022 12:21 WIB

Penyelam yang berpakaian Santa Claus memberi makan ikan hiu di Sea World, Ancol, Jakarta, Minggu (25/12/2022). Pertunjukan tersebut untuk menyemarakkan perayaan Natal. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa.

Sejumlah gadis mengikuti pesta adat Ngarot di Desa Lelea, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (21/12/2022). Pesta adat Ngarot yang diikuti puluhan pemuda dan pemudi berhiaskan mahkota bunga itu merupakan tradisi menjelang musim tanam padi sebagai wujud suka cita masyarakat atas berkah yang diberikan sang pencipta. ANTARA FOTO/Dedhez Anggara/rwa.

Sejumlah Samanera (Biksu kecil) berjalan di atas jembatan Sungai Progo saat ritual Dhutanga (praktik pertapaan dalam agama Buddha) di kawasan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (24/12/2002). Kegiatan Pabbajja Samanera bertujuan agar para peserta lebih agamis, toleransi dan memiliki budi yang mulia, berpengatuhan luas, dan memiliki nilai moral tinggi sehingga mampu menciptakan generasi emas di kemudian hari. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/rwa.

Sejumlah warga berebut bungkusan gula pasir saat digelarnya tradisi "Serak Gulo" di halaman Masjid Muhamadan, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (24/12/2022). Tradisi "Serak Gulo" atau menebarkan gula pasir dalam rangka menyambut Maulud Syekh Sahul Hamid kembali digelar oleh warga muslim keturunan India di Padang dengan membagikan sedikitnya tiga ton gula pasir. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/rwa.

Jemaat melaksanakan ibadah malam natal 2022 di GKI Maulana Yusuf, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/12/2022). Perayaan malam natal 2022 yang mengangkat tema Sukacita Natal Di Tengah Keterbatasan tersebut berjalan khidmat dengan menggunakan lampu sebagai pengganti lilin yang diharapkan bisa mengurangi sampah dari sisa lilin setelah perayaan. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/rwa.

Sejumlah wisatawan menaiki wahana saat berlibur di Cimory Dairyland, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/12/2022). Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana mengatakan sebanyak 1,3 juta wisatawan diprediksi akan menghabiskan waktu libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) di objek wisata yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Barat, dan dia menghimbau kepada pengelola wisata agar tidak menerima pengunjung melebihi kapasitas di lokasi wisata. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/rwa.

Seorang wanita dari Komunitas Perempuan Pelestari Budaya menunjukkan stiker kampanye anti pelecehan seksual di gerbong KRL Commuter Line rute Tanah Abang-Bekasi, Jakarta, Kamis (22/12/2022). Kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ibu 2022 tersebut dilakukan untuk menggugah kesadaran masyarakat agar tidak melakukan tindakan kekerasan dan pelecehan seksual di transportasi umum. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/rwa.

Prajurit Korps Marinir TNI AL menembakkan Roket Vampire RM-70 Grade pada tembakan bantuan dalam operasi darat di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Marinir 5 Baluran, Karang Tekok, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (20/12/2022). Operasi tersebut untuk menggempur pertahanan musuh dari jarak jauh pada skenario Latihan Bersama (Latma) Cooperation Afloat Readiness And Training (CARAT) 2022 antara Marinir Indonesia-Amerika. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/rwa.

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa (kiri) berbincang dengan calon Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono (kanan) sebelum acara pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Senin (19/12/2022). Presiden Joko Widodo melantik Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI menggantikan Jenderal TNI Andika Perkasa. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa.

Spanduk bertuliskan 'Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan' terpasang saat suporter mendukung Timnas Indonesia dalam pertandingan Grup A Piala AFF 2022 melawan Timnas Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12/2022). Spanduk tersebut merupakan pesan dari para suporter agar kasus Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang diusut secara tuntas. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Pesepak bola Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Kamboja dalam pertandingan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12/2022). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait