PON XXI Aceh-Sumut 2024

Ratusan pencari suaka masih bertahan di penampungan Kalideres

  • Kamis, 15 Agustus 2024 13:04 WIB

Seorang pencari suaka memasak makanan di tempat penampungan sementara di Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (15/8/2024). Sebanyak 101 pencari suaka asal Afghanistan, Irak dan Pakistan masih bertahan di gedung tersebut meski Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah memberikan himbauan kepada pencari suaka untuk mengosongkan gedung pada hari ini Kamis (15/8) karena mereka belum memiliki tempat pengungsian lain. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/nym.

Seorang pencari suaka mengambil jemuran baju di depan tempat penampungan sementara di Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (15/8/2024). Sebanyak 101 pencari suaka asal Afghanistan, Irak dan Pakistan masih bertahan di gedung tersebut meski Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah memberikan himbauan kepada pencari suaka untuk mengosongkan gedung pada hari ini Kamis (15/8) karena mereka belum memiliki tempat pengungsian lain. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/nym.

Seorang pencari suaka memasak roti di tempat penampungan sementara di Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (15/8/2024). Sebanyak 101 pencari suaka asal Afghanistan, Irak dan Pakistan masih bertahan di gedung tersebut meski Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah memberikan himbauan kepada pencari suaka untuk mengosongkan gedung pada hari ini Kamis (15/8) karena mereka belum memiliki tempat pengungsian lain. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait