PON XXI Aceh-Sumut 2024

Puluhan personel gabungan Satgas Karhutla antisipasi perluasan karhutla Jambi

  • Selasa, 3 September 2024 08:45 WIB

Petugas Manggala Agni Daops Sumatera XI Bukit Tempurung dibantu anggota Masyarakat Peduli Api Desa Catur Rahayu memadamkan kebakaran lahan di perbatasan Muaro Jambi dengan Tanjung Jabung Timur, Rantau Panjang, Muaro Jambi, Jambi, Senin (2/9/2024). Satgas Karhutla setempat menurunkan puluhan personel dari Manggala Agni, TNI, dan Masyarakat Peduli Api Kabupaten Tanjung Jabung Timur guna mengantisipasi perluasan kebakaran yang telah memasuki wilayah perbatasan Kabupaten Muaro Jambi dengan Tanjung Jabung Timur, sementara hingga Senin (2/9/2024) kebakaran yang telah memasuki hari kesepuluh itu masih belum berhasil dipadamkan. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/foc.

Helikopter milik BNPB terbang menembus asap saat mengupayakan pemadaman kebakaran lahan di Desa Rantau Panjang, Muaro Jambi, Jambi, Senin (2/9/2024). Kebakaran yang terjadi sejak Jumat (23/8/2024) dan telah menjalar ke tiga desa meliputi Rantau Panjang, Rondang, dan Londrang dengan menghanguskan 1.000 hektare lebih lahan tersebut telah memasuki hari kesepuluh, sementara upaya pemadaman dari udara dan darat oleh Manggala Agni, BPBD Muaro Jambi, TNI, dan Masyarakat Peduli Api masih terus dilakukan. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/foc.

Petugas Manggala Agni Daops Sumatera XI Bukit Tempurung beristirahat di sela-sela pemadaman kebakaran lahan di perbatasan Muaro Jambi dengan Tanjung Jabung Timur, Rantau Panjang, Muaro Jambi, Jambi, Senin (2/9/2024). Satgas Karhutla setempat menurunkan puluhan personel dari Manggala Agni, TNI, dan Masyarakat Peduli Api Kabupaten Tanjung Jabung Timur guna mengantisipasi perluasan kebakaran yang telah memasuki wilayah perbatasan Kabupaten Muaro Jambi dengan Tanjung Jabung Timur, sementara hingga Senin (2/9/2024) kebakaran yang telah memasuki hari kesepuluh itu masih belum berhasil dipadamkan. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait