PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Potensi Wisata Teluk Buo Padang

  • Jumat, 16 November 2018 13:43 WIB

Sejumlah kapal nelayan berada di dekat keramba ikan Teluk Buo, Bungus, Padang, Sumatera Barat, Jumat (16/11/2018). Teluk Buo merupakan salah satu kawasan di pinggiran kota itu yang berpotensi dikembangkan menjadi objek wisata bahari karena memiliki teluk dan pantai berpasir putih serta hutan mangrove. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/aww.


Sejumlah kapal nelayan berada di Teluk Buo, Bungus, Padang, Sumatera Barat, Jumat (16/11/2018). Teluk Buo merupakan salah satu kawasan di pinggiran kota itu yang berpotensi dikembangkan menjadi objek wisata bahari karena memiliki teluk dan pantai berpasir putih serta hutan mangrove. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/aww.


Pengunjung menikmati pantai di Teluk Buo, Bungus, Padang, Sumatera Barat, Jumat (16/11/2018). Teluk Buo merupakan salah satu kawasan di pinggiran kota itu yang berpotensi dikembangkan menjadi objek wisata bahari karena memiliki teluk dan pantai berpasir putih serta hutan mangrove. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/aww.

Kapal nelayan berada di pantai Teluk Buo, Bungus, Padang, Sumatera Barat, Jumat (16/11/2018). Teluk Buo merupakan salah satu kawasan di pinggiran kota itu yang berpotensi dikembangkan menjadi objek wisata bahari karena memiliki teluk dan pantai berpasir putih serta hutan mangrove. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/aww.


Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait