PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Kebaktian Natal Pengungsi Korban Tsunami

  • Selasa, 25 Desember 2018 20:44 WIB
KEBAKTIAN NATAL DI LOKASI TSUNAMI

KEBAKTIAN NATAL DI LOKASI TSUNAMI

Pendeta VK Siwi Margaretha (tengah) memimpin Kebaktian Natal di Gereja Pantekosta Rahmat, di Carita, Pandeglang, Banten, Selasa (25/12/2018). Kebaktian Natal yang mengambil tema Rencana Tuhan Tidak Ada Yang Gagal itu diikuti jemaat yang sebagian besar merupakan warga yang sedang mengungsi akibat bencana tsunami yang melanda Selat Sunda, pada Sabtu (23/12), yang berjumlah 125 orang. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/ama. 

Pendeta VK Siwi Margaretha memimpin Kebaktian Natal di Gereja Pantekosta Rahmat, di Carita, Pandeglang, Banten, Selasa (25/12/2018). Kebaktian Natal yang mengambil tema Rencana Tuhan Tidak Ada Yang Gagal itu diikuti jemaat yang sebagian besar merupakan warga yang sedang mengungsi akibat bencana tsunami yang melanda Selat Sunda, pada Sabtu (23/12), yang berjumlah 125 orang. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/ama. 

Vincen (kedua kiri) salah seorang pengungsi korban tsunami meneteskan air mata saat mengikuti Kebaktian Natal di Gereja Pantekosta Rahmat, di Carita, Pandeglang, Banten, Selasa (25/12/2018). Kebaktian Natal yang mengambil tema Rencana Tuhan Tidak Ada Yang Gagal itu diikuti jemaat yang sebagian besar merupakan warga yang sedang mengungsi akibat bencana tsunami yang melanda Selat Sunda, pada Sabtu (23/12), yang berjumlah 125 orang. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/ama.

KEBAKTIAN NATAL DI LOKASI TSUNAMI

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait