PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Simulasi pengamanan Pemilu

  • Jumat, 8 Maret 2019 13:08 WIB

Seorang pengunjuk rasa berusaha menerobos barikade polisi saat simulasi pengamanan Pemilu di Lapangan Brigif, Cimahi, Jawa Barat, Jumat (8/3/2019). Simulasi yang diikuti 1.204 personil gabungan dari TNI dan Polri tersebut dilakukan dalam rangka persiapan mengamankan pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif pada 17 April mendatang. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Massa melakukan aksi unjuk rasa saat simulasi pengamanan Pemilu di Lapangan Brigif, Cimahi, Jawa Barat, Jumat (8/3/2019). Simulasi yang diikuti 1.204 personil gabungan dari TNI dan Polri tersebut dilakukan dalam rangka persiapan mengamankan pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif pada 17 April mendatang. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Petugas kepolisian melumpuhkan seorang pengacau saat simulasi pengamanan Pemilu di Lapangan Brigif, Cimahi, Jawa Barat, Jumat (8/3/2019). Simulasi yang diikuti 1.204 personil gabungan dari TNI dan Polri tersebut dilakukan dalam rangka persiapan mengamankan pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif pada 17 April mendatang. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait