PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Peringatan Hari Buruh di penjuru Nusantara

  • Rabu, 1 Mei 2019 14:56 WIB

Sejumlah buruh yang tergabung dalam Gerakan Buruh Bali Bersatu mengikuti aksi Hari Buruh Internasional atau May Day di kawasan Renon, Denpasar, Bali, Rabu (1/5/2019). Dalam aksinya, massa mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu memperjuangkan kesejahteraan buruh. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.

Anggota dari berbagai aliansi buruh melakukan aksi Hari Buruh Internasional di Jalan Raya Tegar Beriman menuju Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/5/2019). Dalam aksi tersebut mereka menuntut pemerintah menaikan upah sesuai dengan kebutuhan hidup layak, dan menjalankan jaminan sosial sesuai yang diamanatkan oleh UUD 1945. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Sejumlah buruh melakukan aksi dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (1/5/2019). Dalam aksinya mereka menyuarakan sejumlah tuntutan termasuk pembangunan sistem ekonomi politik yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. ANTARA FOTO/Arnas Padda/foc.

Seorang buruh memperlihatkan kupon permohonan SIM gratis pada acara peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day, di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/5/2019). Peringatan Hari Buruh Internasional atau Mayday yang mengangkat tema "May Day is a Creative Day" tersebut diisi dengan sejumlah kegiatan hiburan, musik, pelayanan gratis sebagai upaya menyediakan wadah penyaluran kreativitas serta aksi positif buruh. ANTARA FOTO/Risky Andrianto/foc.

Sejumlah buruh berunjukrasa di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (1/5/2019). Aksi memperingati Hari Buruh Sedunia itu digelar dengan menyuarakan kesejahteraan bagi buruh. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/foc.

Sejumlah buruh mengikuti gerak jalan dalam menyambut Hari Buruh Internasional di Stadion Pakansari,Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/5/2019). Dalam memperingati harõ buruh sejumlah aliansi buruh merayakan dengan kegiatan positif dan mengambil tema "May Day is Creative Day". ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait