PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Liga Italia: Penalti di injury time menangkan Napoli atas Cagliari

  • Senin, 6 Mei 2019 06:59 WIB

Pemain Napoli Lorenzo Insigne melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang Cagliari lewat titik penalti dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Minggu (5/5/2019). Napoli memetik kemenangan 2-1 dengan dua gol di menit-menit akhir saat menjamu Cagliari setelah tertinggal lebih dahulu. ANTARA FOTO/Reuters-Ciro De Luca/hp.

Pemain Napoli Dries Mertens (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Fabian Ruiz setelah membuat gol pertama untuk timnya saat melawan Cagliari dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Minggu (5/5/2019). Napoli memetik kemenangan 2-1 dengan dua gol di menit-menit akhir saat menjamu Cagliari setelah tertinggal lebih dahulu. ANTARA FOTO/Reuters-Ciro De Luca/hp.

Pemain Napoli Lorenzo Insigne menendang bola yang dijaga pemain Cagliari Fabrizio Cacciatore dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Minggu (5/5/2019). Napoli memetik kemenangan 2-1 dengan dua gol di menit-menit akhir saat menjamu Cagliari setelah tertinggal lebih dahulu. ANTARA FOTO/Reuters-Ciro De Luca/hp.

Pemain Napoli Simone Verdi (tengah) berupaya melewati penjagaan pemain belakang Cagliari Luca Ceppitelli dan Filippo Romagna dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Minggu (5/5/2019). Napoli memetik kemenangan 2-1 dengan dua gol di menit-menit akhir saat menjamu Cagliari setelah tertinggal lebih dahulu. ANTARA FOTO/Reuters-Ciro De Luca/hp.

Pemain Napoli Dries Mertens menyundul bola ke arah gawang Cagliari dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Minggu (5/5/2019). Napoli memetik kemenangan 2-1 dengan dua gol di menit-menit akhir saat menjamu Cagliari setelah tertinggal lebih dahulu. ANTARA FOTO/Reuters-Ciro De Luca/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait