Jakarta (ANTARA News) - Seorang ibu, Hj Etty Rochyati (55) ditemukan tewas di selokan belakang rumahnya di Jalan Sambung I No 137 RT 01 RW 07 Kompleks Perumahan Angkatan Darat (KPAD) Ciracas, Jakarta Timur, Selasa pukul 06.30 WIB.

Pusat Komunikasi dan Informasi Polda Metro Jaya di Jakarta, Selasa, menyebutkan, polisi menduga bahwa korban adalah korban pembunuhan karena adanya luka bekas tusukan senjata tajam dan memar di beberapa bagian tubuhnya.

Bahkan, polisi menemukan sebilah pisau yang masih menancap di pinggang kiri jasad korban.

Mayat korban ditemukan oleh suaminya H. Amir Hamzah (55) setelah sebelummya sempat mencari keberadan korban di dalam rumah.

Karena tidak ada di dalam rumah, maka Amir berusaha mencari isterinya dengan menanyakan ke tetangga sekitarnya.

Saat melintas di selokan air di belakang rumahnya, Amir menemukan isterinya tertelungkup di selokan air selebar 50 cm dengan kondisi tewas akibat luka tusuk.

Di dekat mayat, polisi juga menemukan palu yang diduga dipakai untuk memukul korban karena ada tiga bekas luka di kepala.

Amir lalu melaporkan kejadian itu Mapolsek Metro Ciracas.

Mayat korban dikirim ke RS Pusat Polri dr Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diotopsi.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian dan barang bukti yang ada, polisi mencurigai seseorang bernama M yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.(*)

Pewarta: rusla
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2009