Bandung, 26/8 (ANTARA) - Satu keluarga di Cimahi, Jawa Barat, tewas akibat dibantai perampok Kamis dinihari. Perampokan terjadi di rumah seorang pengusaha toko besi di Jalan Gandawijaya No 149, Kota Cimahi, yang letaknya sekitar 100 meter dari Mapolresta Cimahi.

Seluruh anggota keluarga di rumah itu, yang terdiri atas pasangan suami istri Karnadi Uang (59) dan Ham Ay Keng (57) serta seorang anak Rudi Unang (27), ditemukan tewas bersimbah darah di kamar tidurnya.

Ketiga korban tewas dengan sejumlah luka tusukan dan sabetan golok, ujar seorang polisi saat dihubungi wartawan, Kamis siang.

Polisi segera bergerak ke rumah itu setelah ada laporan dari dari warga setempat. Polisi bergerak cepat dengan mengepung rumah tersebut dan menutup seluruh akses jalan keluar agar pelaku tidak kabur.

Polresta Cimahi berhasil membekuk dua pelaku yang bernama Toni dan Syarif, yang kini diamankan di Mapolresta Cimahi. Kedua pelaku ditangkap beserta barang bukti uang yang dijarah.

Hingga kini sejumlah wartawan masih menunggu pernyataan dari Kapolresta Cimahi AKBP Rusdi Hartono terkait aksi perampokan sadis tersebut.

Rumah korban masih dijaga petugas dengan diberi garis polisi.

Jasad ketiga korban kini berada di kamar mayat RSHS Bandung, guna penyelidikan dan autopsi.
(ANT-214/B010)

Editor: Bambang
COPYRIGHT © ANTARA 2010