Jakarta (ANTARA) - Dua hari setelah Jiwoo NMIXX didiagnosis dengan COVID-19, Haewon juga dinyatakan positif terkena virus tersebut.

Dikutip dari laporan Soompi, Jumat, hari ini JYP Entertainment mengumumkan bahwa Haewon telah didiagnosis dengan COVID-19 setelah mengalami demam ringan dan sakit tenggorokan.

“Kami memberi tahu Anda bahwa pada hari Jumat pagi, 8 April, Haewon NMIXX didiagnosis dengan COVID-19,” ungkap agensi tersebut.

“Pada pagi hari tanggal 8 April, Haewon mengalami sakit tenggorokan ringan, jadi dia menggunakan alat tes mandiri dan menunjukkan hasil positif. Oleh karena itu, pada pagi hari tanggal 8 April, dia pergi ke rumah sakit dan menjalani tes antigen cepat, dan Haewon akhirnya didiagnosis dengan COVID-19,” tambahnya.

Lebih lanjut, agensi itu juga mengabarkan bahwa Haewon sebelumnya menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia tidak memiliki gejala khusus selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, saat ini Haewon sedang menjalani perawatan dalam isolasi mandiri.

Dua hari sebelumnya, pada 6 April, JYP Entertainment juga telah merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa Jiwoo diagnosis positif COVID-19.

Saat itu, Jiwoo mengalami sakit tenggorokan ringan, dan menggunakan alat tes mandiri yang kemudian menunjukkan hasil positif. Oleh karena itu, pada sore hari tanggal 6 April, dia pergi ke rumah sakit dan menjalani tes antigen cepat, dan Jiwoo akhirnya didiagnosis dengan COVID-19.



Baca juga: JYP Entertainment kabarkan Sullyoon NMIXX positif COVID-19

Baca juga: Yeo Won dan Wooseok PENTAGON positif COVID-19

Baca juga: Pyo Ji Hoon alias P.O dinyatakan positif COVID-19


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022