Jakarta (ANTARA) - Layanan antar makanan daring dari Gojek, yakni GoFood meluncurkan Promo Nampol untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik di akhir tahun dengan harga hemat bagi pelanggan.

“Promo Nampol lahir dari pengamatan kami terhadap tren kuliner terkini, yang kami rilis setiap tahun agar semakin dekat dan mengenal preferensi GoFoodies,” kata Head of Food and Ads Business Gojek Satria Situmorang saat ditemui dalam acara konferensi pers GoFood di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa.

Dia menambahkan, “Berangkat dari tren di 2023, maka Promo Nampol kami hadirkan dengan menggandeng brand-brand kuliner lokal yang menu-menunya sesuai dengan pilihan favorit pelanggan kami, baik secara rasa maupun harga,” katanya.

Baca juga: Ini trik gaet pelanggan lebih banyak di online food delivery

Promo Nampol ini menawarkan ragam menu hemat mulai dari Rp10 ribu di GoFood, serta ekstra diskon sampai dengan 35 persen mulai tanggal 27 November 2023 hingga 14 Januari 2024 di seluruh Indonesia. Selain itu, di program ini GoFood bekerja sama dengan sejumlah resto lokal favorit masyarakat, antara lain Teguk, Bangor, Kopi Kenangan, Moon Chicken, dan Hokben.

Melalui program ini, GoFood menegaskan komitmennya untuk terus menjawab kebutuhan masyarakat dengan opsi hemat dan murah, dalam hal ini kebutuhan membeli makanan.

Inovasi hemat atau opsi harga murah, seperti Promo Nampol terus menjadi strategi GoFood dalam menjawab tantangan di Indonesia, terutama bagi segmen konsumen yang lebih peka terhadap harga (price conscious consumers).

Baca juga: GoFood bagikan lima kisah perjuangan dari pelaku UMKM kuliner di Solo

“Di GoFood, kami terus berupaya untuk memahami perilaku dan preferensi pelanggan sehingga inovasi yang kami hadirkan bisa tepat guna dan efektif dalam memenuhi kebutuhan mereka,” kata Satria.

Untuk menikmati Promo Nampol ini, pertama buka fitur GoFood di aplikasi Gojek dan pilih banner “Promo Nampol”. Lalu, pilih menu hemat mulai Rp10 ribuan dari resto pilihan Promo Nampol.

Selanjutnya, pilih opsi pengantaran sesuai kebutuhan kamu. Pelanggan dapat menggunakan Mode Hemat agar pesanan mendapat harga yang lebih terjangkau.

Setelah itu, selesaikan transaksi dan bayar dengan pilihan pembayaran yang tersedia. Pesanan pun akan segera dikirimkan melalui alamat yang tertera di aplikasi.

Baca juga: GoFood hadirkan 12 mitra Juara Lokal ke Festival Indonesia
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023