Jayapura (ANTARA) -
Telkomsel mengajak para pelanggan di Jayapura melakukan nonton bareng "Kingdom of the Planet of the Apes"  yang dilakukan secara serentak melalui program loyalitas "Telkomsel Prestige".
 
Manager Customer Care and Retention Region Telkomsel Maluku and Papua Jimmy Smeru dalam siaran pers di Jayapura, Sabtu, mengatakan nonton bareng ini merupakan apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel Prestige apalagi ini juga merupakan salah satu perayaan HUT Telkomsel ke-29 Tahun.
 
"Jadi dengan menukarkan 20 Telkomsel poin yang dimiliki pelanggan dapat mengikuti ke seruan nonton bareng di berbagai lokasi bioskop pilihan yang ada di Jayapura, " katanya.
 
Menurut Jimmy, inisiatif merupakan wujud semangat Telkomsel dalam memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan berbagai program bernilai tambah dan keuntungan bagi seluruh pelanggan di Jayapura.
“Telkomsel berkomitmen selalu hadir sebagai mitra setia bagi pelanggan dalam merayakan momen-momen istimewa. Melalui acara nonton bareng serentak di Jayapura dan di 12 kota lainnya," ujarnya.
 
Dia menjelaskan pihaknya tidak hanya memberikan pengalaman seru dan kebersamaan yang berkesan tetapi juga memperkuat hubungan dengan pelanggan setia yang telah memilih Telkomsel sebagai pilihan utama dalam berbagai aktivitas digital sehari-hari.
 
"Selain nonton bareng serentak, dalam kemeriahan HUT Telkomsel ke 29 Tahun program loyalitas Telkomsel Prestige juga menawarkan program bernilai tambah lainnya yang memberikan keuntungan eksklusif hingga ragam benefit dan diskon,"katanya.
 
Dia menambahkan Telkomsel berharap dengan acara nonton bareng serentak ini dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami atas seluruh dukungan dan kesetiaan yang telah diberikan selama ini.
 
"Ke depan, Telkomsel akan terus berinovasi dan memberikan pengalaman berkualitas, melangkah bersama pelanggan dengan semangat optimisme meraih berbagai peluang kemajuan di masa depan,” ujarnya.

Sebelumnya juga telah dilakukan acara nonton bareng bersama pelanggan Telkomsel bertempat di XXI Mall Jayapura, Kota Jayapura,Papua, Jumat (31/5).

Baca juga: Telkomsel maknai 29 eksistensi dengan komitmen berkarya bagi Indonesia

Baca juga: Telkomsel tutup program impact incubator dengan NextDev Summit 2024

Baca juga: UI: Telkomsel berkontribusi tingkatkan konektivitas dan perekonomian

Pewarta: Qadri Pratiwi
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024