Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Utara (Jakut) menggelar kegiatan bakti sosial dan menanam pohon di Masjid Babah Alun Papanggo Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu, dalam rangkaian HUT ke-78 Bhayangkara pada 1 Juli 2024.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada TNI dan masyarakat yang telah mendukung Polri, sehingga Polri masih tetap dicintai di usianya yang ke-78 tahun,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di Jakarta, Minggu.

Ia juga mengapresiasi atas kebersamaan dan dukungannya dari Dandim 0502 Jakarta Utara, wali kota, dan seluruh stakeholder.

Menurut kegiatan Baksos meliputi penyerahan alat-alat penunjang kebersihan serta membersihkan area dalam dan luar Masjid Babah Alun.

“Selain kerja bakti, kami juga menanam pohon tabebuya yang lokasinya berdekatan dengan Waduk Cincin dan stadion sepak bola kebanggaan Jakarta International Stadium (JIS),” kata dia.

Ia berharap dari penanaman pohon tabebuya yang berbunga indah dan cantik ini dapat menjadi warna yang penuh pesona.

“Tanaman tabebuya yang hari ini kita kenal dengan bunga-bunganya yang sangat cantik, mudah-mudahan menjadi bagian untuk menata kota Jakarta menjadi kota yang global dan sejuta pesona,” kata dia.
Baca juga: Polisi beri layanan kesehatan gratis dan bagikan sembako di Jakut
Baca juga: LDII tebar 260 hewan kurban di Jakarta Utara
Baca juga: Polisi gelar Bakti Sosial Religi di Jakarta Utara

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2024