Jakarta (ANTARA) - Grup vokal asal Amerika Serikat All-4-One menyapa penggemarnya di Indonesia lewat gelaran konser bertajuk "All-4-One 30 Years Anniversary Tour" yang digelar di Jakarta Barat pada Minggu (23/6).

Setelah konser dibuka dengan apik oleh penampilan Bilal Indrajaya dan Christian Bautista, All-4-One yang sudah ditunggu-tunggu penonton akhirnya naik panggung pada pukul 19.30 WIB.

Empat personil All-4-One yakni Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Borowiak tampil kompak dengan mengenakan kemeja hitam dan celana putih bermotif. Tanpa basa-basi, All-4-One langsung menyuguhkan lagu pembuka bertajuk "I Can Love You Like That".

Alunan musik R&B dan harmoni suara para personel All-4-One yang memukau memancing penonton untuk ikut bernyanyi maupun mengabadikan penampilan tersebut dengan gawai masing-masing.

Setelah membuka penampilan dengan "I Can Love You Like That", All-4-One yang diwakili oleh Jamie Jones langsung menyapa para penonton yang direspon oleh sambutan hangat dari mereka.

"Hello Jakarta how are you doing out there this evening? So we are All-4-One all the way from Los Angeles California. We're gonna sing a song that i know you know (Halo Jakarta apa kabar kalian malam ini? Kami All-4-One datang dari Los Angeles California. Kami akan menyanyikan sebuah lagu yang saya tau kalian mengenalinya)," kata Jamie.

Setelah menyapa penonton, All-4-One beranjak ke lagu berikutnya yakni dengan membawakan cover dari lagu "September" yang dipopulerkan oleh grup musik Earth, Wind, and Fire.

Irama musik yang penuh semangat membuat beberapa penonton ikut menari kecil mengikuti alunan musiknya. Setelah membawakan "September", All-4-One melanjutkan pertunjukan dengan membawakan dua lagu berikutnya bertajuk "I Turn to You" dan "I Will Be Right There".

Suara merdu setiap personil All-4-One ditambah penampilan sangat kompak sekaligus penuh semangat membawa penonton hanyut dalam irama nostalgia pada penampilannya malam itu.

Diketahui, gelaran konser All-4-One di Jakarta tahun ini merupakan rangkaian dari tur spesial perayaan ulang tahun grup vokal R&B tersebut yang kini menginjak usia 30 tahun.

Selain Jakarta, All-4-One telah terlebih dahulu menyambangi Bali sebagai bagian dari tur yang sama pada tanggal 21 Juni 2024.
Baca juga: Christian Bautista hadirkan suasana intim di konser All-4-One Jakarta
Baca juga: Penampilan Bilal Indrajaya buka konser All-4-One di Jakarta

 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Guido Merung
COPYRIGHT © ANTARA 2024