Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Utara membersihkan Masjid Jami Sabillilah Pademangan serta membagikan sembako kepada masyarakat sekitar dalam aksi Bakti Religi yang digelar pada Selasa. 

“Ini merupakan kegiatan Bakti Religi di tempat peribadatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Bhayangkara,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di Jakarta.

Gidion berharap kegiatan Bakti Religi ini dapat bermanfaat dan dapat dirasakan oleh warga yang menggunakan fasilitas masjid ini untuk beribadah.

Selain itu, dengan berinteraksi bersama 
masyarakat dapat membantu Kepolisian agar lebih baik dalam melayani masyarakat.

“Mulai dari dengan cara memberikan masukan, saran dan kritik yang membangun tentunya,” kata dia.

Baca juga: Polisi gelar bersih-bersih di Pura Dalem Purnajati Tanjung Puri
Baca juga: Sambut HUT Bhayangkara, Kepolisian bersihkan di gereja di Jakut


Dia juga berharap kegiatan hari ini dapat menjadi energi positif dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

“Semoga jadi energi positif dalam menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, semoga bisa menjadi keberkahan bagi kita semua,” kata dia.

Pihaknya juga menyerahkan alat kebersihan sekaligus kerja bakti bersama pengurus masjid serta membagikan paket berisi sembako kepada warga sekitar masjid tersebutm

“Ibu-ibu Bhayangkari juga turut menggelar baksos sebagai wujud kepedulian dengan masyarakat,” kata dia.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Utara telah melaksanakan Bakti Religi di Pura Purnajati dan Gereja Tongkonan Toraja, Masjid Babah Alun serta Masjid Al-Alam Marunda Cilincing Jakarta Utara.
Baca juga: Polres Jakut gelar bakti religi di Masjid Al-Alam Marunda
 

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2024