Jakarta (ANTARA) - Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) memeriahkan HUT Ke-78 Bhayangkara yang digelar di Markas Puspomal Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat.

"Hari ini kita berkumpul dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara dengan beragam kegiatan dan hiburan yang tersaji tentunya dengan hadiah menarik," kata Wakil Komandan Puspomal, Laksamana Pertama TNI Julkiply di Jakarta, Jumat

Menurut dia, kegiatan ini merupakan wujud sinergi TNI-Polri dengan kegiatan senam bareng, jalan santai, lomba memancing, permainan dan kuis.

Kegiatan perayaan dibuka dengan belajar yel-yel, senam pagi bersama, dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Markas Puspomal.
"Kemudian ada lomba memancing ikan sambil menyantap hidangan bersama," kata dia.

Ia berharap penguatan kerja sama antara Polri dengan TNI AL dan TNI AD terus terjaga dengan baik dan makin erat. 'Mari jaga hubungan sinergi ini, demi mewujudkan Indonesia emas," katanya.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Wahyudi mengatakan rangkaian HUT Bhayangkara yang digelar di Puspomal ini bertajuk "Bahagia Bersama TNI-Polri".

Ia mengucapkan terima kasih kepada Komandan Puspomal, Wakil Komandan Puspomal beserta jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan HUT Bhayangkara ini. "Terima kasih atas perhatian dan rasa sayangnya," kata dia.
Baca juga: Polres Jakut bersihkan Masjid Jami Sabillilah dan bagikan sembako 
Baca juga: Polisi beri layanan kesehatan gratis dan bagikan sembako di Jakut

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2024