Jakarta (ANTARA) - PSIS Semarang mendatangkan penyerang anyar Wildan Ramdhani untuk memperkaya opsi di lini depan dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan keputusan mendaratkan Wildan Ramdhani bertujuan untuk menambah kedalaman skuad.

"Kami datangkan Wildan untuk posisi striker. Kami sudah melihat Wildan sebelum kami rekrut. Kami butuh untuk merekrut pemain lokal dan di lini depan supaya kami banyak pilihan. Tentu kami senang dengan beberapa pemain lokal yang datang untuk memperkuat PSIS," ungkap Agius.

Baca juga: Gilbert Agius ungkap alasan PSIS Semarang mendatangkan Roger Bonet

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi menyampaikan bahwa direkrutnya Wildan menambah kedalaman skuad di Laskar Mahesa Jenar.

Yoyok menjelaskan manajemen memberi dukungan penuh kepada tim pelatih untuk terus memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada.

"Wildan kami rekrut supaya lini depan semakin kuat. Kami support tim pelatih untuk menambah kedalaman skuad selain nantinya juga akan ada striker asing," jelas Yoyok.

"Apalagi Wildan beberapa musim ini juga tampil apik bersama Persita dan Persebaya. Selamat datang Wildan dan bawa PSIS berprestasi musim ini," katanya.

Sebelum membela PSIS Semarang, Wildan Ramdhani tercatat membela Persebaya Surabaya pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim lalu dan mampu menyumbangkan dua gol.

Selain itu, pemain yang diikat dengan kontrak satu musim oleh PSIS Semarang tersebut sebelumnya tercatat pernah berseragam Persita Tangerang dan Persib Bandung.

Baca juga: PSIS Semarang datangkan pelatih fisik anyar untuk arungi musim 2024/25

Baca juga: PSIS siapkan stadion alternatif di Semarang jelang musim depan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2024