Jakarta (ANTARA) - Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra berharap proses adaptasi Kenzo Nambu bersama berjalan lancar jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Teco mengetahui Kenzo sudah memahami situasi dan kondisi kompetisi di Indonesia, namun pemain asal Jepang itu belum paham mengenai sistem yang ada di Bali United.

"Mudah-mudahan dia bisa adaptasi dan punya chemistry di tim baru ini. Untuk di negara Indonesia, dia sudah sukses dan juara dengan PSM. Dia masih butuh waktu untuk bisa menyesuaikan dengan taktik dan sistem yang ada di sini (Bali United)" ungkap Teco.

Mengenai keputusan Bali United mendaratkan Kenzo Nambu, Teco menilai jika mantan pemain PSM Makassar itu merupakan pemain yang bagus dan kerap memberikan kesulitan untuk timnya.

"Dia (Kenzo) sudah lama main di PSM dan sering jadi lawan tim ini (Bali United). Dia sudah cetak banyak gol dan assist juga di sana," jelas Teco.

"Kualitas dia bagus dan waktu kontrak di sana habis, dia bisa pilih klub baru dan kami butuh dia untuk gabung ke Bali United," sambungnya.

Diketahui Kenzo Nambu didatangkan PSM Makassar pada musim 2022/23 dan ia menjadi salah satu pilar penting Juku Eja menjuarai Liga 1 Indonesia kala itu.

Penampilan puncak Kenzo Nambu terjadi pada musim lalu setelah pemain berusia 31 tahun tersebut mampu menorehkan 14 gol dari 31 penampilan dengan 2.263 menit bermain.

Secara keseluruhan, Kenzo Nambu total bermain sebanyak 62 pertandingan bersama PSM Makassar pada kompetisi Liga 1 dan menyumbangkan 23 gol serta dua assist.

Baca juga: Bali United gaet mantan pemain PSM Makassar Kenzo Nambu 

Baca juga: Brandon Wilson patok target tinggi bersama Bali United

Baca juga: Bali United jalani latihan perdana olah fisik pemain

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2024