Jakarta (ANTARA) - Serial thriller kriminal terbaru "Cross" karya penulis James Patterson akan tayang perdana di layanan Prime Video pada 14 November 2024.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis, serial yang dibintangi oleh Aldis Hodge sebagai Alex Cross tersebut akan terdiri dari delapan episode. 

Prime Video sudah merilis poster resmi serial tersebut, yang akan tayang secara eksklusif di 240 negara

Diproduksi oleh Paramount Television Studios dan Skydance Television, serial itu diangkat berdasarkan karakter dari serial buku terlaris "Alex Cross" karya penulis James Patterson. Sebelum musim pertamanya tayang, serial itu telah diperbarui untuk musim kedua pada presentasi Upfront Prime Video.

Serial itu mengisahkan seorang detektif dan psikolog forensik bernama Alex Cross yang memiliki kemampuan unik untuk menggali pikiran pembunuh dan korbannya. Kemampuannya itu membuat sang psikolog dapat mengidentifikasi dan menangkap para pembunuh yang terlibat dalam suatu kejahatan.

Aldis Hodge dalam serial itu tidak hanya berakting sebagai karakter utama, tetapi, juga produser. Selain Hodge, serial juga dibintangi oleh Isaiah Mustafa, Juanita Jennings, Alona Tal, Samantha Walkes, Caleb Elijah, Melody Hurd, Jennifer Wigmore, Eloise Mumford, dan Ryan Eggold.

Baca juga: Film dokumenter "I Am: Celine Dion" ditayangkan perdana pada 25 Juni

Baca juga: Prime Video umumkan serial Asia Tenggara "LOL: Last One Laughing"

Baca juga: Mark Wahlberg ungkap kisah cinta dengan Halle Berry di film terbaru

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2024