PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Leicester City bungkam tuan rumah Southampton dengan sembilan gol tanpa balas

  • Sabtu, 26 Oktober 2019 13:11 WIB

Pemain Leicester City Ayoze Perez melakukan selebrasi usai mencetak gol keempat saat bertanding melawan Southampton pada laga pekan ke-10 Liga Premier Inggris di Stadion St Mary, Southampton, Inggris, Jumat (25/10/2019). Leicester City berhasil mempermalukan tuan rumah dengan sembilan gol tanpa balas dan mencetak kemenangan dengan skor terbesar dalam laga tandang di Liga Inggris. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/wsj.

Pemain Leicester City Jamie Vardy (kiri) mencetak gol kelima saat bertanding melawan Southampton pada laga pekan ke-10 Liga Premier Inggris di Stadion St Mary, Southampton, Inggris, Jumat (25/10/2019). Leicester City berhasil mempermalukan tuan rumah dengan sembilan gol tanpa balas dan mencetak kemenangan dengan skor terbesar dalam laga tandang di Liga Inggris. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/wsj.

Pemain Southampton James Ward-Prowse memegang kepalanya usai pemain Leicester City Ayoze Perez membobol gawang timnya saat bertanding melawan Leicester City pada laga pekan ke-10 Liga Premier Inggris di Stadion St Mary, Southampton, Inggris, Jumat (25/10/2019). Leicester City berhasil mempermalukan tuan rumah dengan sembilan gol tanpa balas dan mencetak kemenangan dengan skor terbesar dalam laga tandang di Liga Inggris. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/wsj.

Pemain Leicester City Jamie Vardy (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol kesembilan dari titik pinalti sekaligus hat-trick saat bertanding melawan Southampton pada laga pekan ke-10 Liga Premier Inggris di Stadion St Mary, Southampton, Inggris, Jumat (25/10/2019). Leicester City berhasil mempermalukan tuan rumah dengan sembilan gol tanpa balas dan mencetak kemenangan dengan skor terbesar dalam laga tandang di Liga Inggris. ANTARA FOTO/Action Images via REUTERS/Tony O'Brien/wsj.

Pemain Southampton Nathan Redmond berjalan tertunduk usai bertanding melawan Leicester City pada laga pekan ke-10 Liga Premier Inggris di Stadion St Mary, Southampton, Inggris, Jumat (25/10/2019). Leicester City berhasil mempermalukan tuan rumah dengan sembilan gol tanpa balas dan mencetak kemenangan dengan skor terbesar dalam laga tandang di Liga Inggris. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/wsj.

Pemain Southampton Jack Stephens, James Ward-Prowse dan Oriol Romeu berjalan tertunduk usai bertanding melawan Leicester City pada laga pekan ke-10 Liga Premier Inggris di Stadion St Mary, Southampton, Inggris, Jumat (25/10/2019). Leicester City berhasil mempermalukan tuan rumah dengan sembilan gol tanpa balas dan mencetak kemenangan dengan skor terbesar dalam laga tandang di Liga Inggris. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait