PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Ratusan rumah terendam banjir di Karawang

  • Rabu, 1 Januari 2020 18:25 WIB

Banjir merendam rumah warga di Desa Karangligar, Karawang, Jawa Barat, Rabu (1/1/2020). Banjir yang disebabkan meluapnya air sungai Cibeet karena tingginya intensitas hujan dan minimnya drainase di wilayah itu mengakibatkan ratusan rumah terendam banjir. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/aww.

Warga mengevakuasi keluarga beserta barang-barang berharganya mengunakan perahu rakit saat banjir di Desa karangligar, Karawang, Jawa Barat, Rabu (1/1/2020). Banjir yang disebabkan meluapnya air sungai Cibeet di wilayah itu merendam sebanyak 212 rumah dengan ketinggian air mencapai dua meter lebih mengakibatkan 905 jiwa terpaksa mengungsi ke dataran yang lebih tinggi. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/aww.

Warga mengevakuasi keluarganya mengunakan perahu rakit saat banjir di Desa karangligar, Karawang, Jawa Barat, Rabu (1/1/2020). Banjir yang disebabkan meluapnya air sungai Cibeet di wilayah itu merendam sebanyak 212 rumah dengan ketinggian air mencapai dua meter lebih mengakibatkan 905 jiwa terpaksa mengungsi ke dataran yang lebih tinggi. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait