PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Begini cara warga India karantina wilayah tempat tinggalnya

  • Senin, 20 April 2020 07:06 WIB

Seorang pria berdiri di dekat gerobak yang dijadikan barikade menuju tempat tinggalnya saat "lockdown" nasioanal untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Dharavi, Mumbai, 9 April 2020. ANTARA FOTO/REUTERS/Francis Mascarenhas/pras.

Seorang pria berdiri di dekat sepeda yang dijadikan barikade menuju tempat tinggalnya saat "lockdown" nasioanal untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Dharavi, Mumbai, 9 April 2020. ANTARA FOTO/REUTERS/Francis Mascarenhas/pras.

Seorang pria duduk di dekat barikade lokal menuju tempat tinggalnya saat "lockdown" nasioanal untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Dharavi, Mumbai, 9 April 2020. ANTARA FOTO/REUTERS/Francis Mascarenhas/pras.

Seorang pria melintas di depan barikade yang dibuat warga saat "lockdown" nasioanal untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Dharavi, Mumbai, 9 April 2020. ANTARA FOTO/REUTERS/Francis Mascarenhas/pras.

Sebuah sepeda motor dijadikan barikade yang dibuat warga saat "lockdown" nasioanal untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Dharavi, Mumbai, 9 April 2020. ANTARA FOTO/REUTERS/Francis Mascarenhas/pras.

Seorang pria dengan topeng duduk di dalam rumahnya saat "lockdown" nasioanal untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Dharavi, Mumbai, 11 April 2020. ANTARA FOTO/REUTERS/Francis Mascarenhas/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait