PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Bundesliga: Leipzig kalahkan Hoffenheim 2-0

  • Sabtu, 13 Juni 2020 08:39 WIB

Pesepak bola Hoffenheim Ihlas Bebou  (tengah) dihadang dua pesepak bola Leipzig Nordi Mukiele dan  Lukas Klostermann, dalam laga lanjutan Liga Jerman pekan ke-31, di PreZero Arena, Sinsheim, Jerman, Jumat (12/6/2020). RB Leipzig berhasil mengalahkan  Hoffenheim 2-0 dalam pertandingan yang dilakukan tanpa penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19). ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Uwe Anspach/hp.

Wasit Tobias Welz (tengah) menegur pesepak bola Leipzig Kevin Kampl (kanan) saat bertadning melawan Hoffenheim dalam laga lanjutan Liga Jerman pekan ke-31, di PreZero Arena, Sinsheim, Jerman, Jumat (12/6/2020). RB Leipzig berhasil mengalahkan  Hoffenheim 2-0 dalam pertandingan yang dilakukan tanpa penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19). ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Uwe Anspach/hp.

Pesepak bola Hoffenheim Robert Skov (kanan) dihadang pesepak bola Leipzig Tyler Adams dalam laga lanjutan Liga Jerman pekan ke-31, di PreZero Arena, Sinsheim, Jerman, Jumat (12/6/2020). RB Leipzig berhasil mengalahkan  Hoffenheim 2-0 dalam pertandingan yang dilakukan tanpa penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19). ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Uwe Anspach/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait