PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Suasana Kota Poso jelang perayaan Natal dan Tahun Baru

  • Rabu, 23 Desember 2020 10:45 WIB

Sejumlah kendaraan bermotor melintas di Bundaran Tugu Poso di Kota Poso, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Selasa (22/12/2020) malam. Suasana di wilayah yang pernah dilanda konflik horizontal tersebut menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini cukup kondusif dan warga yang telah berasimilasi kembali beraktivitas normal seperti biasanya. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/wsj.

Pedagang makanan melayani pembeli di salah satu ruas jalan di Kota Poso, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Selasa (22/12/2020) malam. Suasana di wilayah yang pernah dilanda konflik horizontal tersebut menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini cukup kondusif dan warga yang telah berasimilasi kembali beraktivitas normal seperti biasanya. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/wsj.

Pedagang buah menunggu pembeli di salah satu ruas jalan di Kota Poso, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Selasa (22/12/2020) malam. Suasana di wilayah yang pernah dilanda konflik horizontal tersebut menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini cukup kondusif dan warga yang telah berasimilasi kembali beraktivitas normal seperti biasanya. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait