PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Pameran Hari Budaya Papua ke-16

  • Jumat, 29 Oktober 2021 17:56 WIB

Seorang mama penjual kerajinan khas Papua menunggu pengunjung di halaman Kantor Majelis Rakyat Papua (MRP), Jayapura, Papua, Jumat (29/10/2021). MRP menggelar pameran budaya dengan tema ‘Budayaku Identitasku, Papua’ yang diikuti perajin UMKM dari lima wilayah adat Papua yakni Anim Ha, Meepago, Lapago, Saireri dan Tabi. ANTARA FOTO/Indrayadi TH/wsj.

Warga menari Lemon Nipis bersama di halaman Kantor Majelis Rakyat Papua (MRP), Jayapura, Papua, Jumat (29/10/2021). MRP menggelar pameran budaya dengan tema ‘Budayaku Identitasku, Papua’ yang diikuti perajin UMKM dari lima wilayah adat Papua yakni Anim Ha, Meepago, Lapago, Saireri dan Tabi. ANTARA FOTO/Indrayadi TH/wsj.

Sejumlah mama-mama merajut noken saat mengikuti pameran di halaman Kantor Majelis Rakyat Papua (MRP), Jayapura, Papua, Jumat (29/10/2021). MRP menggelar pameran budaya dengan tema ‘Budayaku Identitasku, Papua’ yang diikuti perajin UMKM dari lima wilayah adat Papua yakni Anim Ha, Meepago, Lapago, Saireri dan Tabi. ANTARA FOTO/Indrayadi TH/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait